Lowongan Kerja PT. Chemco Harapan Nusantara Karawang 2024

PT Chemco Harapan Nusantara

Profil PT Chemco Harapan Nusantara

PT. Chemco Harapan Nusantara, sebuah perusahaan manufaktur yang didirikan pada tahun 1987, telah menjelma menjadi salah satu pemimpin di industri rem dan pengecoran di Indonesia. Dengan dua pabrik manufaktur yang beroperasi di Indonesia, perusahaan ini telah mempertahankan reputasinya melalui produk-produk berkualitas tinggi yang dihasilkannya.

PT. Chemco Harapan Nusantara menawarkan berbagai produk dan layanan berkualitas tinggi kepada perusahaan Original Equipment Manufacturer (OEM) otomotif di Indonesia dan di seluruh dunia. Diantaranya adalah sistem rem yang sangat baik, roda aluminium, dan suku cadang pengecoran. Keahlian teknis dan komitmen terhadap kualitas membuat perusahaan ini menjadi mitra yang diandalkan bagi industri otomotif.

Monokem bangga dengan posisinya sebagai produsen produk zirkon & titanium di Indonesia, melengkapi fasilitas produksinya yang ramah lingkungan dengan layanan fleksibel yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Penekanan kami pada konsistensi dalam kualitas produk dan layanan yang optimal telah membawa kami pada pencapaian sebagai pemasok terkenal di seluruh dunia dalam industri tempat kami berada.

Sejarah Perusahaan

31 Januari 1984 – Sejak Lahir Hingga Masa Pertumbuhan
PT. Chemco Harapan Nusantara didirikan di daerah Kapuk, Jakarta pada tanggal 31 Januari 1984. Awalnya, perusahaan fokus pada produksi Kampas Rem untuk truk ringan dan truk heavy duty (pasar sekunder setelah penjualan pertama).

Maret 1993 - Pabrik Baru di Cikarang - Bekasi
Pada tanggal 31 Maret 1993, PT. Chemco Harapan Nusantara meletakkan batu pertama untuk pabrik baru di Cikarang, Bekasi. Langkah ini menandai pertumbuhan dan ekspansi perusahaan dalam upaya memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Januari 1994 - Pemindahan Seluruh Kegiatan ke Cikarang
Pada bulan Januari 1994, perusahaan mulai menggunakan pabrik I di Cikarang dan secara penuh mengalihkan semua kegiatan dari Kapuk ke Cikarang. Di pabrik ini, berbagai kegiatan proses dilakukan, termasuk pelapisan Non Asbestos, proses disc pad Non Asbestos, dan proses machining mekanik body caliper R2. Selain itu, pabrik juga menangani perakitan panel assy, Caliper assy R2, Master Cylinder, dan lain sebagainya.

Februari 2003 - Pabrik Baru di Karawang - Jawa Barat
Pada bulan Februari 2003, PT. Chemco Harapan Nusantara memulai babak baru dengan meletakkan batu pertama untuk pabrik baru di Karawang, Jawa Barat. Di pabrik ini, perusahaan fokus pada pengolahan sepatu rem non-asbes untuk Yamaha R2, pembuatan cetakan pengecoran, dan jalur perekatan otomatis untuk sepatu rem R2.

Saat ini PT Chemco Harapan Nusantara membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Chemco Harapan Nusantara

Operator (Magang) Kualifikasi:
  1. Pria
  2. Usia minimal 18 Tahun
  3. Tinggi badan 165cm, Berat badan ideal
  4. Lulusan SMK/SMA sederajat
  5. Tidak buta warna dan mata tidak minus
  6. Tidak bertatto
  7. Tidak bertindik
  8. Bersedia bekerja berat
  9. Sehat jasmani dan rohani

Cara Melamar Kerja PT Chemco Harapan Nusantara

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа wеb bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/loker_karawang

Website Rekrutmen PT. Chemco Harapan Nusantara
https://www.chemco.co.id/form-careers

Alamat PT. Chemco Harapan Nusantara
Plant 2
Kawasan Industri Mitra Karawang
Jl. Mitra Raya II, Parungmulya
Kec. Ciampel, Karawang
Jawa Barat 41363

Bаса Jugа : Lowongan Kerja PT Owari Seiki Indonesia Karawang

Seluruh proses tahapan seleksi PT Chemco Harapan Nusantara tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also