Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) Karawang


Lowongan Kerja Terbaru PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) Karawang - Selamat malam para pencari kerja yang saat ini masih mencari informasi lowongan kerja yang dibuka bulan ini. Admin kali ini membagikan informasi terbaru yang datangnya dari perusahaan PT Ace Hardware Indonesia (Corporate), Silahkan disimak dan semoga informasi in bermanfaat.

Profil Singkat PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)
PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) Didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera - pusat perlengkapan teknik dan industri nomor 1 di Indonesia
PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk. ialah pemegang lisensi tunggal ACE Hardware di indonesia, yang ditunjuk secara langsung oleh ACE Hardware Corporation, Amerika.

Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) Karawang 2018
ACE Hardware adalah pusat ritel peralatan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia yang tergabung dalam Kawan Lama Retail Business Group. Dikabarkan bahwa saat ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk anda kawan-kawan transkerja, bagi anda yang tertarik bergabunglah dengan PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) untuk menggapai karir impian sahabat transkerja. Adapun posisi atau jabatan beserta persyaratan yang tersedia ialah sebagai berikut:

BARISTA CABANG KARAWANG
PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)
Kualifkasi :
  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA sederajat
  3. Pengalaman Kerja minimal 1 Tahun
  4. Pengalaman dibidang Restauran/Food & Beverages lebih diutamakan
  5. Bersedia bekerja dengan sistem kerja Shift
  6. Komunikatif dan Ramah
  7. Bersedia di tempatkan di lokasi Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Ace Hardware Indonesia (Corporate) diatas, segera kirimkan cv dan lamaran kerja terbaru melalui situs resmi Jobstreet.

PT Ace Hardware Indonesia (Corporate)
Jalan Puri Kencana No. 1, Meruya Kembangan
West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Read Also