Lowongan Kerja PT Wika Gedung Karawang Terbaru


Lowongan Terbaru PT Wika Gedung Bulan Oktober 2016 - Berikut Admin informasikan lowongan kerja terbaru yang datangnya dari perusahaan BUMN, Lowongan kerja ini khusus diinformasikan untuk para pencari kerja khusus Karawang.

Profi PT Wika Gedung
PT Wika Gedung merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian perusahaan ini dipelopori oleh dua stakeholder, PT Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (WIKA Koperasi Karyawan). Landasan perusahaan adalah sebagai unit bisnis yang terpisah dan bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi. Didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dan terlatih perusahaan berkomitmen membangun nilai, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim dan integritas, PT Wika Gedung telah berubah menjadi salah satu yang diakui baik sebagai perusahaan konstruksi di Indonesia. Kemudian memperluas bisnis secara Internasional dengan penanganan proyek di luar negeri. Dalam rangka untuk memenuhi harapan klien kami, perusahaan selalu berkomitmen untuk menerapkan teknologi inovatif up-to-date dalam semua aspek pekerjaan konstruksi.

Lowongan Kerja PT WIKA Gedung Terbaru
PT Wika Gedung dengan induk dari perusahaan ini PT. Wijaya Karya ( persero ) sendiri didirikan pada tahun 1960 sebagai perusahaan milik negara. Bertujuan untuk menjadi perusahaan konstruksi kelas dunia, PT. Wijaya Karya memutuskan untuk go public dan mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta pada bulan Oktober 2007. Sejak itu, perusahaan telah secara luas dikenal sebagai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, dan dianggap sebagai perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan sebagai anak perusahaan yang dikelola sendiri yang berfokus pada membangun bisnis konstruksi memiliki visi dan misi yang mengarahkan kemajuan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Berikut ini perusahaan PT WIKA Gedung sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT WIKA Gedung tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT WIKA Gedung Posisi :
SCHEDULE ENGINEER
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pendidikan min D3 dari jurusan Teknik Sipil
  2. Memiliki pPengalaman minimal 2(dua) tahun di proyek pembangunan gedung bertingkat
  3. Wajib mampu membuat, menguasai seta memonitoring dan evaluasi schedule menggunakan Microsoft Project (mutlak/wajib).
  4. Disiplin, loyalitas, bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi terhadap perusahaan,
  5. Pekerja keras dan mampu bekerja dalam tekanan/deadline.
  6. Mampu berkomunikasi, berkoordinasi dan bekerjasama dengan tim
  7. Bersedia kerja lembur
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

Gambaran Pekerjaan :
  • Membuat schedule pekerjaan menggunakan Ms. Project.
  • Melakukan monitoring
  • Melakukan evaluasi schedule day per day.

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT WIKA Gedung dari situs lokerkarawang.com yang saat ini berminat dengan lowongan kerja PT WIKA Gedung terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini :

PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung
Proyek Tamansari Mahogany Karawang
Jl. Arteri Karawang Barat No. 8 Dusun Badami RT. 004 RW. 002
Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat
Karawang, Jawa Barat
Read Also