Lowongan Kerja SMK PT Pancamas Pipasakti


PT Pancamas Pipasakti - merupakan perusahaa besar yang sudah ada dan berdiri sejak tahun 1982 dengan fokus bidangnya yang bergerak di bidang industri, mencakup juga dalam trading, hingga bidang manufacturing dan distributor.

Perusahaan ini merupakan distributor dari produk-produk terkenal yakni dalam produk :
  • Pipa pvc
  • Pipa besi
  • Pompa air listrik

dan perlengkapan keperluan instalasi pengairan rumah tangga, industri maupun PDAM dalam skala nasional.
Selain itu diketahui juga perusahaan ini membuat produk sendiri dengan merk PIPAMAS yang sudah dipasarkan ke berbagai tempat dan mereka juga sekaligus menjadi distributor dari produk ICI PAIN diantaranya CATYLAC dan DULUX serta produk small home appilance, diantaranya : COSMOS, MASPION, MIYAKO, UCHIDA, PANASONIC, RINNAI, SANYO.
Dari tahun ke tahun penigkatan sudah begitu jelas pada perusahaan ini yang mana mereka sudah memberikan / melayani ribuan pelanggan, termasuk dalam toko, grosir, proyek-proyek pembangunan, koperasi, instansi pemerintah dan swasta.

Dan kali ini perusahaan besar yang membawa nama PT. Pancamas Pipasakti membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan berikut yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pancamas Pipasakti Bandung 2017
Operator Setting Injection Extruder

Syarat:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal SMK
  3. Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
  4. Jujur, baik dan sopan
  5. Bekerja cepat, teliti & komunikatif
  6. Penempatan Bandung

Apabila anda berminat dan sesuai dengan persyaratan diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap dan Curriculum Vitae (CV)  dapat di kirim via Pos sebelum tanggal 24 Oktober 2016 ke alamat HRD & GA Department :

PT Pancamas Pipasakti
Jl. Soekarno Hatta No. 409 Bandung
Atau ke email hrd@pipamaspvc.com
Read Also