Lowongan Kerja PT Adyawinsa Stamping Industries Karawang

PT Adyawinsa Stamping Industries

Profil PT Adyawinsa Stamping Industries

PT. Adyawinsa Stamping Industry 2023 - PT Adyawinsa Stamping Industries KARIR - PT. Adyawinsa Stamping Indonesia Karawang - Operator Produksi PT. Adyawinsa Stamping Indonesia Karawang - PT Adyawinsa Group adalah penyedia cetakan, mati, memeriksa jig, perlengkapan, injeksi plastik, logam stamping, mesin, las, logam atap manufaktur, lampu perlengkapan manufaktur, perakitan listrik, infrastruktur telekomunikasi dan jasa telekomunikasi. Kami bekerja secara profesional dengan standar dunia ISO9001 & TS-16949 (bersertifikat) untuk memenuhi harapan pelanggan.

Adyawinsa Group didukung oleh lebih dari 2500 karyawan; kebanyakan dari mereka berada di industri manufaktur. Kami menempatkan Pelanggan Pemasok sebagai Mitra Bisnis kami untuk dapat memberikan nilai tambah dan keunggulan kompetitif melalui produk dan layanan kami.

Sekarang kita memiliki 4 kategori bisnis utama: Luminaire-Tata Surya-Ballast, Telekomunikasi, Stamping & Alat Pembuatan, Injection Plastik Mold Making.

PT. Adyawinsa Dinamika Jababeka, menghasilkan produk pencahayaan indoor dan outdoor untuk Philips, mulai tahun 2003, terletak di Kawasan Industri Jababeka.

Terutama kami memproduksi pencahayaan outdoor perlengkapan hingga 400W. Kegiatan ini meliputi perakitan bekerja, didukung oleh desain produk, laboratorium penelitian, stamping logam, mesin dan lukisan, bersertifikat dengan ISO9001: 2008 dan ISO14000: 2004.

Sejak 2010 nama perusahaan berubah menjadi PT Adyawinsa LISTRIK DAN DAYA, dengan itu kegiatan utama dalam panel surya, ballast dan manufaktur luminer.

TELEKOMUNIKASI
PT. Adyawinsa Dinamika, Divisi Telekomunikasi dimulai dengan memproduksi infrastruktur telekomunikasi. Dengan ekspansi yang cepat dan didukung oleh Mitra kepercayaan, pada tahun 2004 ia mulai memasuki layanan telekomunikasi, integrasi sistem telekomunikasi dan produk telekomunikasi menjual kembali / distribusi.

Untuk puas pelanggan kami di bisnis telekomunikasi, PT. Adyawinsa Telecommunication & Electrical didirikan di Kawasan Industri Jababeka dengan aktivitas itu di bidang manufaktur, jasa dan agen untuk telekomunikasi dan solusi listrik sejak tahun 2007.

STAMPING & ALAT PEMBUATAN
PT. Adyawinsa Dinamika Karawang didirikan dengan itu aktivitas di stamping, bagian assy sub untuk roda dua dan mati membuat sejak tahun 2004.

PT Adyawinsa Stamping Industries didirikan dengan itu aktivitas di stamping dan sub assy bagian untuk roda empat dan mati membuat sejak tahun 2005.PLASTIK INJEKSI CETAKAN PEMBUATAN

Alаmаt PT Adуаwіnѕа Stаmріng Induѕtrіеѕ
Jalan Surоtоkuntо, Jl. Arіа Adiarsa No.109,
Warungbambu, Kec. Kаrаwаng Tіmur, Karawang

PT. Adyawinsa Plastik Industries Karawang didirikan dengan itu aktivitas di injeksi plastik dan pembuatan cetakan sejak 2009. Saat ini PT. Adyawinsa Plastik Industries membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Adyawinsa Stamping Industries

Japanese Interpreter

Kualifikasi :

  1. Laki-laki usia maksimal 34 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin
  3. Memiliki pengalaman kerja di dunia Manufacturing Otomotif
  4. Min. JLPT N3 / Pengalaman sebagai Japanese Interpreter min. 2 tahun
  5. Memiliki kemampuan translate dokumen
  6. Komunikatif, teliti, jujur, disiplin dan mampu bekerja dalam tim
  7. Sudah menjalani vaksin covid-19 (min.dosis 3)
  8. Bersedia ditempatkan di Karawang

Cara Melamar Kerja PT Adyawinsa Stamping Industries

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа email bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/loker_karawang

Emаіl Rеkrutmеn PT Adуаwіnѕа Stamping Industries
rесruіtmеnt.аѕі@аdуаwіnѕа.соm
Subjek еmаіl : INTP_ASI01

Bаса Jugа : Lowongan Kerja PT Mаbuсhі Indоnеѕіа Karawang

Seluruh proses tahapan seleksi PT Adyawinsa Stamping Industries tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also