Lowongan Kerja PT Chang Jui Fang Indonesia (CJFI) Karawang


PT. Chang Jui Fang Indonesia (CJFI) sejak tahun 1996 senantiasa melayani pelanggan untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup modern, melalui produk-produk keramik dinding, keramik serta granit lantai yang berkualitas, inovatif, dengan harga yang lebih terjangkau.

Lowongan Kerja PT. Chang Jui Fang Indonesia (CJFI) Oktober 2017
Dengan fasilitas area produksi lebih dari 60 hektar dan 900 tenaga kerja ahli yang berdedikasi tinggi, CJFI saat ini telah bertransformasi menjadi salah satu produsen dan distributor keramik yang cukup diperhitungkan di Indonesia.

Disamping itu pula, CJFI sudah memiliki standar manajemen kualitas Internasional ISO 13006:2003, dan telah mendapatkan pengakuan kualitas produk yang sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI) serta standar kualitas produk dari beberapa negara lainnya, CJFI selalu berkomitmen hanya memberikan produk dengan kualitas dan disain terbaru, yang diselaraskan dengan pelayanan prima untuk pelanggannya melalui jaringan distribusi CJFI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan visi CJFI untuk selalu menjadi perusahaan yang baik, terpercaya, dan berkembang; dengan didukung oleh tenaga-tenaga handal dalam mengoperasikan mesin-mesin berteknologi tinggi dan lebih ramah lingkungan, CJFI secara konsisten terus melakukan peningkatan berkelanjutan di semua sektor.

Hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa semua pelanggan kami akan selalu mendapatkan nilai tambah dari semua produk CJFI yang dipakai hingga lintas generasi.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Chang Jui Fang Indonesia (CJFI)
Accounting Staff Karawang
Deskripsi Kerja :
  • Membuat Laporan Keuangan (Jurnal LedgernNeraca)
  • Input Transaksi keuangan
  • Rekonsilasi Bank
Persyaratan :
  1. Berpenampilan menarik
  2. Usia maksimal 33 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 (Akutansi)
  4. Minimal IPK 2,8 dari skala 4
  5. Minimal pengalaman 1 tahun dibidang yang sama
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik
  7. Cermat, tekut, ulet, & teliti
  8. Terbiasa dengan deadline
  9. Dapat bekerja dalam team
  10. Berdomisili di Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Chang Jui Fang Indonesia diatas, silahkan daftar online melalui situs resmi Jobstreet berikut

Lamar disini

PT. Chang Jui Fang Indonesia (CJFI)
Komplek Pluit Mas Real Estate
Blok AA No.1, Jl. Jembatan Tiga, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Read Also