Lowongan Kerja PT Hoyu Indonesia Karawang


Lowongan Kerja PT Hoyu Indonesia Karawang Kawasan KIIC Karawang - Operator Produksi PT Hoyu Indonesia 2019 - HOYU, bukan hanya perusahaan pewarna rambut dengan pangsa pasar terbesar di Jepang, namun juga merupakan salah satu pemimpin produsen produk pewarna rambut dan perawatan rambut di lebih dari 70 negara.

Sebagai pembawa kesenangan dalam mewarnai rambut, slogan Hoyu “COLOR YOUR HEART” mengekspresikan keinginan kami untuk membawa dimensi baru ke dalam kehidupan seseorang melalui rangkaian produk pewarnaan dan perawatan rambut yang inovatif. Dengan latar belakang bisnis yang kuat dan passion yang tak berkesudahan untuk mewarnai dan merawat rambut, Hoyu menandai kiprah 100 tahunnya pada bulan Februari 2005.

Selalu menjaga untuk tetap lebih maju dengan cara menganalisa tren pasar, Hoyu secara terus menerus memperkenalkan produk-produk pionir, dan mendapatkan kepercayaan konsumen di Jepang dan juga di seluruh dunia. Tidak berpuas diri hanya dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, Hoyu terus menerus berusaha memberikan nilai tambah produk-produknya melalui R & D dan menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan yang paling aman untuk digunakan untuk mengembangkan produk yang aman, mudah digunakan dan aman bagi lingkungan.

COLOR YOUR HEART
Slogan ini menyatakan keinginan hati kami untuk dapat memperkaya kehidupan orang lain dengan cara membantu mereka memiliki rambut yang indah dan sehat.
Slogan ini juga berarti “memberi warna di hati Anda” – dengan harapan kami dapat memberikan penemuan baru yang akan memberikan rasa senang dan rasa puas untuk kehidupan setiap orang setiap harinya dan menciptakan kecantikan batin yang bersinar.
Kami berharap dengan cara ini kami dapat terus menjadi suatu organisasi yang memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Sejarah PT Hoyu Indonesia
  • 09/ 2004 PT Hoyu Indonesia berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Hoyu Corporation, Ltd., Japan dengan PT Satria Anugerah Abadi.
  • 09/ 2007  Mendirikan pabrik di kawasan industri KIIC Karawang.
  • Februari 2010  Melalui proses pengalihan saham, PT Hoyu Indonesia menjadi perusahaan PMA 100%.
  • Juni 2011  Meluncurkan produk-produk perawatan wajah dan rambut dengan merk Kracie ke pasar Indonesia.
  • September 2013  Memindahkan kantor ke Graha Atrium, Senen dari lokasi sebelumnya yaitu di MNC Tower, Kebon Sirih.

PT Hoyu Indonesia bertekad memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menghasilkan produk yang membuat orang-orang merasa muda, cantik dan sehat, sehingga mereka dapat menikmati kehidupan yang kaya akan budaya dengan sepenuhnya.

Melalui kontribusi ini, kami bertujuan untuk mempertahankan pertumbuhan yang stabil dan konsisten, mendapatkan keuntungan yang memadai, sambil menjalankan seluruh aktifitas bisnis dengan semangat kompetisi yang adil dan terbuka.

Kami mengedepankan interaksi yang harmonis dan berpikiran terbuka, serta berusaha menciptakan lingkungan kerja yang menghargai karyawan, yang mendorong seluruh karyawan untuk menemukan kepuasan mencapai tujuan dan menyadari potensi mereka seutuhnya.

Saat ini PT Hoyu Indonesia Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

QC Assistant Manager (Karawang)
Persyaratan

  1. Max 35 tahun
  2. Gelar Sarjana Minimum dari Farmasi atau Apoteker
  3. Lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  4. Minimum 4 tahun pengalaman kerja sebagai Supervisor QC di bidang terkait dengan paparan di Industri Perawatan Kecantikan (rambut atau kosmetik) lebih disukai atau industri baik farmasi / konsumen
  5. Akrab dalam menangani tugas-tugas di laboratorium fisika kimia, mikrobiologi dan pengawasan selama proses produksi
  6. Memiliki lisensi apoteker (STRA) atau telah bertugas sebagai apoteker
  7. Harus memiliki pemahaman yang kuat HACCP dan GMP
  8. Mampu menganalisis dan meningkatkan Proses dan Prosedur QC
  9. Berorientasi detail dengan keterampilan organisasi yang sangat baik
  10. Bersedia bekerja di Karawang (KIIC)

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Hoyu Indonesia KIIC Karawang diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja online melalui situs resmi Jobstreet dibawah ini.

LAMAR DISINI

Alamat PT Hoyu Indonesia
Jalan Maligi V lot Q1- B2 kawasan industri KIIC Karawang
Karawang, Jawa Barat Kode POS : 41361

Read Also