Lowongan Kerja PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Karawang

PT Shinto Kogyo Indonesia

Profil PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Karawang - PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Sunter - PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia adalah perusahaan perakitan mobil jepang yang saat ini memiliki plant produksi di Kawasan Industri KIIC Karawang.

Pabrik Karawang II didirikan pada tahun 2013 untuk memproduksi mobil sedan seperti Yartis, Vios dan Sienta. Kapasitas produksi pabrik ini adalah 120.000 unit/tahun.

Toyota Motor Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan nasional yang sahamnya dikuasai oleh Astra International dan Toyota Motor Corporation ( Astra Group) yang mana keduanya juga sebagai perusahaan ternama yang telah memiliki reputasi dan prestasi menggembirakan di dunia Internasional khususnya dalam bidang otomotif.

Salah satu perusahaan manufakturing terbesar di Indonesia yang memproduksi kendaraan roda empat dengan merk Toyota, dan orderdil atau suku cadang asli Toyota.

Untuk menjawab tantangan industri otomotif yang semakin ketat Toyota melakukan reorganisasi pada tahun 2003. PT Toyota-Astra Motor berganti nama menjadi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, yang menangani produksi dan ekspor. Untuk penjualan, didirikan perusahaan baru PT Toyota-Astra Motor.

Dalam perjalanannya TMMIN telah memproduksi mobil, mesin, komponen serta dies dan jig. Selain untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri, keempat jenis produk ini juga diekspor ke berbagai negara.

Sebagai agen tunggal pemegang merk kendaraan Toyota dan Lexus di Indonesia PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) juga tercatat memiliki reputasi yang baik sebagai perusahaan yang unggul dalam hal kualitas, pengurangan biaya, dan kendaraan yang laku terjual di pasaran.

Alamat PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Karawang
Kаwаѕаn Industri KIIC Lot DD 1, Jl. Permata Rауа,
Sіrnаbауа, Tеlukjаmbе Tіmur, Kаrаwаng Bаrаt,
Kabupaten Karawang, Jаwа Bаrаt 4136

Saat ini PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Toyota Internship For University & Academy

Kualifikasi:

  1. Mahasiswa semester akhir/lulusan baru
  2. IPK minimal 3,00 dari 4,00
  3. Bersedia mengikuti program magang selama 6 bulan
  4. Berkomitmen dan memiliki integritas tinggi
  5. Aktif dalam kegiatan organisasi
  6. Mahir berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan

Cara Melamar Kerja PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа melalui website bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/lokerkarawang

Bаса Jugа : Lowongan Kerja PT Intеrnаtіоnаl Molding Karawang

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also