Lowongan Kerja PT Samudra Teknindo Hydraumatic


Selamat Pagi Sahabat Lokerkarawang.com, Berikut admin informasikan lowongan kerja yang datangnya dari PT Samudra Teknindo Hydraumatic .

Lowongan kerja PT Samudra Teknindo Hydraumatic Karawang.
PT Samudra Teknindo Hydraumatic - merupakan perusahaan engineering profesional dengan pengalaman lebih dari 25 tahun merancang beragam solusi inovatif bagi dunia industri Indonesia saat ini membutuhkan tenaga profesional berpengalaman untuk ditempatkan di kantor pusat kami di kawasan Jakarta Barat.

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu - individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Informasi Lowongan PT Samudra Teknindo Hydraumatic 2017
HSE Officer (Karawang)
Responsibilities :
  1. Merancang Program: membuat dan merencanakan program keselamatan dan kesehatan kerja untuk mengurangi kecelakaan dan cedera lain yang terkait dengan pekerjaan.
  2. Membuat dan memaintain form: menyimpan catatan laporan tentang prosedur dan ketaatan terhadap keselamatan dan kesehatan perusahaan. Ini termasuk kecelakaan, tindakan pencegahan dan pelanggaran dan catatan atau laporan lain seperti data kemanan bahan atau material produksi dan bentuk catatan lainnya.
  3. Laporan dan memantau program keselamatan: bertanggung jawab untuk mengevaluasi insiden kecelakaan dan cedera yang mungkin terjadi di tempat kerja dan merencanakan perubahan dan langkah lain untuk mencegahnya. Occupational health and safety officer juga mengelola laporan yang dibutuhkan untuk manajemen perusahaan untuk mempertahankan dan merencanakan perubahan-perubahan di masa depan.
  4. Penghubung untuk badan atau lembaga keselamatan dan kesehatan kerja yang biasanya di bawah kementerian tenaga kerja, memastikan bahwa persyaratan badan atau lembaga tersebut diikuti oleh perusahaan untuk proses audit. Occupational health and safety officer bertindak sebagai penghubung antara badan atau lembaga tersebut dan perusahaan.
  5. Membuat program kerja HSE dan berkontribusi pada penerapan kesehatan dan keselamatan kerja dengan efektif dan pengelolaan lingkungan dengan menyediakan dukungan teknis.
  6. Membantu dalam ulasan kepatuhan, penilaian risiko umum dan penilaian keselamatan lainnya untuk mendukung kesehatan dan manajemen lingkungan.
  7. Mampu membuat perencanaan program, implementasi dan evaluasi serta laporan pelaksanaan HSE.
  8. Melakukan monitoring, evaluasi, dan melakukan tindakan perbaikan terhadap hasil audit internal maupun audit eksternal, serta menjalin komunikasi/koordinasi dengan pihak terkait untuk menyiapkan solusi dari setiap hasil temuan.
  9. Menjalankan & melaporkan program kerja departemen HSE yang telah ditetapkan.
  10. Terlibat langsung pada saat pelaksanaan Audit, baik sebagai Auditee maupun sebagai Auditor.
  11. Memberikan pelatihan internal HSE kepada seluruh departemen.
  12. Melakukan investigasi terhadap pelanggaran HSE dan Kecelakaan Kerja.
  13. Melakukan pengawsan kepada seluruh departemen agar system K3LL dapat berjalan dengan baik untuk seluruh departemen Perusahaan.
  14. Menyusun sistem dan mengkoordinir program-program Environment, Health & Safety (Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja) di lingkungan perusahaan dan site Mengidentifikasi dan melaporkan semua potensi resiko di Plant serta site. Mengimplementasikan program 5R/5S di seluruh site dan perusahaan Melakukan investigasi dan mitigasi terhadap kecelakaan kerja dan melakukan perbaikan.
  15. Audit internal keberhasilan program manajemen K3L dan program 5R/5S.
  16. Mengevaluasi storage dan distribusi di warehouse sesuai dengan aspek HSE dengan cara meminimalisir resiko kecelakaan di tempat kerja.

Requirements :
  1. Usia maksimum 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan kesehatan & keselamatan Kerja /S1 Teknik Lingkungan.
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai HSE Officer di Office, Pabrik.
  4. Memiliki kemampuan dan pengetahuan K3 umum, OHSAS (Occupoational Health and Safety Assesment Series), P3K dan Contractor Safety Management Systems.
  5. Memahami Undang-Undang K3 dan memiliki sertifikat K3 Umum, AK3 Migas.
  6. Memiliki pengetahuan yang memadai mengenai penanganan kasus-kasus emergency dan emergency prosedur.
  7. Menguasai penggunaan komputer dengan sangat baik.
  8. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan.
  9. Tegas, Inisiatif, disiplin, jujur, berwawasan luas, mampu bekerja dalam team work dan disiplin.
  10. Mempunyai pengetahuan terhadap CHSEM / CSMS.
  11. Mempunyai Attituade yang baik.
  12. Penempatan di Karawang.
  13. Memahami sistem ISO 9001:2015 & ISO 14001:2015.
  14. Mampu memberikan HSE Training kepada karyawan.
  15. Mampu bekerja sendiri maupun dengan tim.

Cara mendaftar :
Bagi anda yang berminat dan memnuhi kualifikasi lowongan kerja PT Samudra Teknindo Hydraumatic, segera kirimkan cv dan lamaran kerja terbaru ke alamat

PT Samudra Teknindo Hydraumatic
Alamat: Jalan Raya Pinayungan No.88
Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361
Telepon:(0267) 8457505
Read Also