Lowongan Kerja Astrido Group Karawang


Astrido Group - Didirikan pada tahun 1974 dan ditunjuk menjadi dealer resmi Toyota, Daihatsu dan Isuzu pada tahun 1978. Astrido Group berkembang pesat dan outlet-outlet Astrido Group tersebar diseluruh wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cirebon, dan Bali. Seiring dengan berjalannya waktu hingga saat ini Astrido Group telah memiliki 15 outlet resmi Toyota, 8 outlet resmi Daihatsu dan 3 outlet resmi Isuzu yang telah memenuhi standar internasional serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung berupa perawatan kendaraan, penyediaan suku cadang, serta perbaikan maupun pengecatan bodi kendaraan yang bekerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi terkemuka.

PT. Astrido Jaya Mobilindo Karawang - Astrido Group juga menyediakan fasilitas perusahaan pembiayaan pemilikan kendaraan dengan nama Astrido Finance sehingga sangat memudahkan para pelanggan yang ingin membeli kendaraan. Di Astrido, pelanggan tidak hanya mendapatkan variasi pilihan kendaraan-kendaraan roda empat yang beragam, namun juga didukung dengan standart fasilitas dan proses layanan pelanggan berkualitas dengan mengedepankan motto “We Give You SMILE” (Satisfaction, Meaningful, Impressive, Leading, Excellence) yang membuat proses pembelian hingga perawatan kendaraan pelanggan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

MAINTENANCE KARAWANG
Persyaratan
- Usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan SMK Elektro / Listrik / Mesin
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai maintenance gedung dan general affair
- Penempatan di daerah Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Astrido Jaya Mobilindo diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui situs resmi Jobstreet dibawah ini.

Recruitment & Selection Dept.
ASTRIDO GROUP
Jl. Daan Mogot Raya no. 234
Jakarta-Barat 11460
Read Also