Lowongan Kerja Erha Clinic Bandung


Erha clinik merupakan salah satu klinik perawatan kulit terbesar di indonesia yang bukan hanya melayani permasalahan kulit wajah, namun semua jenis kulit yang ada pada tubuh misalnya kulit kepala. Sejak berdiri pada tahun 1999, erha clinic telah berkembang menjadi klinik spesialis kulit yang menyediakan perawatan dengan layanan personalized therapy yang menyeluruh dan memperhatikan setiap aspek kesehatan kulit pasien.

Di lengkapi dengan berbagai teknologi serta kecanggihan terkini yang ditangani oleh para dermatologist yang tersertifikasi yaitu sebuah layanan terapi yang di buat khusus oleh para ahli di bidang tersebut, yang mana hal itu sesuai dengan kebutuhan pasien tanpa melihat usia baik remaja hingga orang dewasa. Sehingga dengan begitu, erha clinic saat ini telah bertumbuh dan tersebar hingga lebih dari 30 klinik yang terdapat di kota-kota besar seluruh Indonesia, misalnya bandung, jogja, kelapa gading, depok, surabaya cikarang tasikmalaya serta kota lainnya

Erha Clinic merupakan jaringan spesialis kulit terbesar yang tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia. Kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Lowongan Kerja Erha Clinic Desember 2016
Supervisor Farmasi (Bandung)
Deskripsi Kerja :
  • Melakukan pengawasan kerja tim operasional sesuai Standard Operasional Prosedur
  • Melakukan pengembangan tim
  • Membuat perencanaan pengembangan klinik
  • Membuat laporan administrasi

Kualifikasi :
  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan min. Profesi Apoteker (berpengalaman/freshgraduate)
  3. Berpengalaman di jaringan Klinik/RS/Apotek
  4. Bersedia untuk bekerja secara shift
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berorientasi pada pelayanan
  7. Bersedia ditempatkan di Bandung, Jawa Barat.

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru Sebelum 03 Desember 2016 ke alamat :
PT. Arya Noble (Erha Clinic Indonesia)
EightyEight@Kasablanka Unit. A, lt.17
Jl. Casablanca Raya Kav.88, Jakarta Selatan 12870
Read Also