Lowongan Kerja PT. Toyota Astra Financial Services Karawang


PT. Toyota Astra Financial Services atau sering disebut dengan TA Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang mengkhususkan diri dalam pembiayaan kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota. Bagain dari dari perusahaan PT Astra Internatonal ini terus mengalami peningkatan permintaan pasar terutama dengan proses kreditnya yang mudah serta pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan. Tidak hanya itu,Toyota Astra Finance juga berani memberikan potongan harga yang cukup tinggi baik untuk pembelian kendaraan secara kredit maupun cash. Group Astra memang sudah tidak diragukan lagi dalam kredit kendaraan, supaya tidak kalah saing dipasaran PT Toyota Astra juga bekerjasa dengan Astra Daihatsu dengan memunculkan kredit mobil murah Agya dan Ayla, kedua jenis kendaraan ini langsung dipasarkan oleh anak perusahaan dari Astra yaitu Toyota Astra Financial Services (TAFS).
Toyota Astra Financial Services saat ini telah menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka khususnya dikawasan Asia yang memiliki pertumbuhan berkelanjutan melalui SDM profesional, struktur keuangan yang solid serta kepuasan pelanggan.

Saat ini PT. Toyota Astra Financial Services membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Sales Office
Deskripsi Pekerjaan
Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hangat dengan dealer/partner/pelanggan serta melalui pelayanan yang prima.

Persyaratan
  1. Minimal D3 semua jurusan
  2. IPK min 3.00
  3. Usia tidak lebih dari 28 Tahun
  4. Mampu bekerja sama dan kemampuan menjalin relasi
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan & memiliki integritas tinggi
  6. Memiliki SIM C/A (kendaraan bermotor)
Daftar Online melalui situs resmi Jobs.Id Klik disini
EXPIRED
Read Also