Lowongan Kerja PT. Heinz ABC Indonesia Karawang 2024

PT. Heinz ABC Indonesia

Profil PT. Heinz ABC Indonesia

PT HEINZ ABC INDONESIA didirikan pada tahun 1999, merupakan afiliasi dari The Kraft Heinz Company, yang memiliki visi untuk Dengan Bangga Menyediakan Makanan Lezat untuk Setiap Keluarga Indonesia. Perseroan bangga menjadi pemilik ABC Brands – merek kebutuhan rumah tangga Indonesia dengan produk mulai dari saus, minuman, hingga makanan kaleng sejak tahun 1975.

Pada tahun 2015, untuk menciptakan portofolio merek yang kuat dan ikonik yang tak tertandingi, HJ Heinz Company dan Kraft Foods Group menandatangani perjanjian merger untuk membentuk The Kraft Heinz Company. Merger ini membawa PT HEINZ ABC INDONESIA yang merupakan anak perusahaan dari HJ Heinz Company menjadi The Kraft Heinz Company.

Kantor Pusat Perusahaan berlokasi di DKI Jakarta, dengan pabrik dan pusat distribusi berlokasi di DKI Jakarta, Karawang, Surabaya, dan Pasuruan. Berkomitmen kepada masyarakat tempat kami tinggal dan bekerja, Perusahaan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dalam strategi Tata Kelola Sosial Lingkungan (ESG). Ini termasuk selalu berusaha untuk melakukan hal yang benar dalam semua aspek bisnis, termasuk dengan pelanggan, mitra, pemasok, pemangku kepentingan, dan masyarakat.

PT Heinz ABC Indonesia (sebelumnya bernama CV Central Foods dan PT ABC Central Food Industry) atau lebih dikenal dengan nama Heinz ABC adalah perusahaan makanan dan minuman dari Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan anak perusahaan dari perusahaan multinasional Amerika Serikat yaitu Kraft Heinz Company. Heinz ABC memproduksi saus, jus, sirup dan sarden.

Heinz ABC mempekerjakan 2.000 karyawan, 3 fasilitas produksi, 8 fasilitas pengepakan, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan bagian lain di seluruh Indonesia.

Produk unggulan ABC adalah Kecap ABC, saus Sambal ABC, Saus Tomat ABC dan Sirup ABC, yang tersedia di pasar tradisional, supermarket, minimarket dan warung maupun dijual di beberapa negara.

Alamat PT. Heinz ABC Indonesia
Jl. Bend. Walahar, RT.007/RW.002, Walahar, Kec. Klari, Karawang, Jawa Barat 41371

Saat ini PT. Heinz ABC Indonesia Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Heinz ABC Indonesia

RECEPTIONIST

Requirements

  1. achelor degree in Management, Human resources, business administrative or any other relevant fields.
  2. Proficient in using Ms. office, mastering Ms. Excel is a must.
  3. Agile, adaptive and, communicative
  4. WILLING TO WORK IN KARAWANG

Cara Melamar Kerja PT. Heinz ABC Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа email bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/loker_karawang

Email Rekrutmen PT. Heinz ABC Indonesia
Alifa.nindasari@kraftheinz.com
Subjek : Posisi yang di lamar

Bаса Jugа : Lowongan Kerja PT. Tsuzuki Indonesia Manufacturing KIIC Karawang

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Heinz ABC Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also
Post a Comment