Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor Karawang 2023

PT Toyota Astra Motor Karawang

PT Toyota Astra Motor Karawang 2020 - PT Toyota Astra Motor merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perakitan produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komposisi kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5 % dan TMC adalah 95%. PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor.

Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi. Pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.

Saat ini PT. Toyota Astra Motor Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

OPERATOR PRODUKSI
Persyaratan :
1. Pria
2. Lulusan SMK jurusan teknik (otomotif, mesin, kelistrikan, mekanik)
3. Memahami part-part otomotif
4. Usia min.18 th dan maks. 21 tahun
5. Tinggi badan min. 163 cm
6. Belum pernah bekerja di perusahaan manapun/ diutamakan freshgraduate
7. Sehat jasmani & rohani
8. Nilai rata-rata Ujian Nasional Siswa min. 5.0 (Lihat di SKHUN. Jumlahkan Nilai Siswa (Matematika + B. Indonesia + B. Inggris + Kejuruan) dibagi 4)
9. KTP Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker PT Toyota Astra Motor 2020 diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui BKK SMKN 1 Karawang berikut.

LAMAR ONLINE

Alamat kantor pusat :
PT. Toyota-Astra Motor

Jl. Yos Sudarso, Sunter II, Jakarta 14330
Telp (021) 6515551 (hunting), Fax (021) 6515360
Read Also
1 comment
  1. Unknown
    Terakhir pendaftaran kapan yah?