Lowongan Kerja PT Kyoraku Kanto Mould Indonesia Karawang

PT Kyoraku Kanto Mould Indonesia

Profil PT Kyoraku Kanto Mould Indonesia

PT Kyoraku Kanto Mould Indonesia telah berdiri sejak tahun 2003. Pada awalnya hanya memproduksi mould untuk blow molding, namun saat ini sudah dapat membuat untuk injection molding dan vacuum molding. Kami juga menjual mesin blowmolding dan juga peralatan pendukungnya.

Saat ini jumlah karyawan sebanyak 70 orang, dan sejak awal pendirian, secara bergantian sebanyak lebih dari 10 orang dikirim ke Jepang untuk mendapatkan pelatihan, sehingga sampai saat ini ada karyawan yang mendapatkan giliran lebih dari 3 kali ke Jepang dengan pengalaman sampai 5 tahun atau lebih. Kami telah banyak mempelajari dan membawa teknologi dari Jepang untuk dikembangkan di Indonesia. Lebih dari 60% karyawan kami sudah dapat berkomunikasi bahasa Jepang, hal ini memudahkan diskusi dan komunikasi dengan kantor pusat di Jepang Kanto Seisakusho Group, yang memiliki kantor di Tokyo, Chubu dan kyushu. Sistem konferensi web yang kami miliki membuat komunikasi dengan kantor pusat berjalan baik.

Dalam beberapa tahun terakhir, pembangunan infrastruktur skala besar telah dilakukan di Indonesia dan pertumbuhan ekonomi diprediksi akan berkembang setelah masa pandemi corona. Meskipun pangsa pembuat cetakan plastik dari Jepang sangat sedikit di Indonesia, kami memutuskan untuk terus berinvestasi secara agresif untuk mencapai tujuan sebagai Perusahaan Cetakan plastik No. 1 di Indonesia.

Saat ini PT Kyoraku Kanto Mould Indonesia Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Kyoraku Kanto Mould Indonesia

PURCHASING

Requirements:

  1. Maximum age 30 years old
  2. Candidate must prossess at least Diploma Degree or S1 Teknik
  3. At Least 2 years of working experience in purchasing field, especially in Manufacturing
  4. Fluent in English
  5. Have good negotiation skills
  6. Have good communication and interpersonal skills
  7. Have good comunication and interpersonal skill
  8. Be able to work under pressure

Responsibilities:

  • Research and evaluate suppliers based on price, quality, selection, service, support, availability, reliability and the supplier reputatioon and history.
  • Write and review product specification, maintaining a working technical knowledge of the goods or service to be purchased
  • Responsible for sourcing any activities or service, cost negotiations, credit term and purchasing or raw materials and spare parts
  • Prepare purchase order and requestion for goods quality
  • Responsible for material planning and inventory control

Cara Melamar Kerja PT Kyoraku Kanto Mould Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа melalui web bеrіkut :

Lamar disini

Alamat PT Kyoraku Kanto Mould Indonesia
Jl Maligi VI Lot L-1, Kawasan Industri KIIC
Desa Sukaluyu, Kec. Telukjambe - Karawang 41361

Bаса Jugа : Lowongan Kerja PT Kyoraku Blowmolding Indonesia Karawang

Seluruh proses tahapan seleksi PT Kyoraku Kanto Mould Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also
Post a Comment