Lowongan Kerja Operator PT Adyawinsa Stamping Industries 2024

PT. Adyawinsa Stamping Industries

PT. Adyawinsa Stamping Industries (ASI) didirikan di Karawang pada tahun 2005, sebagai anak perusahaan dari PT. Adyawinsa Dinamika. PT. Adyawinsa Stamping Industries dikhususkan untuk memasok pembuat mobil dengan berbagai suku cadang otomotif mulai dari roda empat. Portofolio bisnis utama kami adalah manufaktur bagian, manufaktur perkakas, memproduksi dan mendistribusikan komponen mobil seperti, namun tidak terbatas pada bagian tubuh, tangki bahan bakar, pintu belakang, die, jig, pembuatan fixture pengecekan, serta layanan aftermarket.

Kami memasok produk kami ke produsen otomotif terkemuka di Indonesia seperti PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Honda Prospek Motor, PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, PT. Nissan Motor Distribution Indonesia, PT. Suzuki Indonesia Motor, PT. Mitsubushi Motor Krama Yudha Indonesia. Adyawinsa Stamping Industries memahami keinginan dan kebutuhan pelanggan dan berusaha untuk membuat produk terbaik untuk memastikan kepuasan pelanggan, kami terus memberikan peningkatan yang berharga dalam kualitas, kinerja dan fasilitas.

PT. Adyawinsa Stamping Industries menerapkan teknologi dan proses sesuai dengan Standar Sistem Manajemen Mutu ISO TS 16949 dan kami peduli terhadap lingkungan dan mengoperasikan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, PT GS Battery senantiasa mencari individu yang berkualitas dan berpengalaman untuk bergabung dengan timnya. Berikut ini adalah beberapa lowongan kerja yang saat ini tersedia di PT. Adyawinsa Stamping Industries:

Lowongan Kerja PT. Adyawinsa Stamping Industries Terbaru

OPERATOR MAINTANCE WELDING

Deskripsi Pekerjaan:

  • Problem solving line welding, TPM, Support line produksi

Kualifikasi:

  1. Laki-laki
  2. Jurusan D3 Mekatronika
  3. Pengalaman kerja dalam hal Maintanance Welding minimal 2 tahun
  4. Memiliki keahlian khusus PLC
  5. Menguasai robot welding, PSW

Berkas Lowongan:

  • Curriculum Vitae (CV)
  • FC BPJS KESEHATAN
  • FC E-KTP Karawang
  • FC IJAZAH
  • FC. PAKELARING OP.MAINTENANCE

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web Disnaker Karawang bеrіkut:

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/loker_karawang

Website Disnaker Karawang
https://infoloker.karawangkab.go.id/
Batas Apply : 09 Oktober 2023 Pukul 08:00 WIB

Email Rekrutmen PT Adyawinsa Stamping Industries
rесruіtmеnt.аѕі@аdуаwіnѕа.соm

Alamat PT Adyawinsa Stamping Industries
Jalan Surotokunto, Jl. Aria Adiarsa No.109
Warungbambu, Kec. Karawang Timur
Karawang, Jawa Barat 41313

Read Also