Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry of Indonesia (SPINDO) Karawang

PT Steel Pipe Industry of Indonesia (SPINDO)

PT Steel Pipe Industry of Indonesia (SPINDO) adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pipa baja dan aksesorisnya yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Didirikan pada tahun 1971, perusahaan ini telah menjadi pemimpin pasar dalam industri pipa baja di Indonesia.

PT Steel Pipe Industry of Indonesia (SPINDO) Karawang adalah pabrik yang terletak di kawasan industri Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Pabrik ini merupakan fasilitas produksi terbesar dari PT SPINDO di Indonesia.

Sebagai salah satu produsen pipa baja terkemuka di Indonesia, SPINDO menawarkan berbagai macam produk pipa dan aksesorisnya, termasuk pipa baja berdiameter kecil dan besar, pipa baja berlapis, pipa baja berongga, pipa baja berbentuk khusus, dan pipa baja untuk keperluan mekanik dan sipil.

Dalam memproduksi pipa baja berkualitas tinggi, PT SPINDO menggunakan teknologi canggih dan mempekerjakan tenaga ahli yang terlatih di bidangnya. Selain itu, perusahaan juga mematuhi standar kualitas internasional dan telah memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2015 untuk manajemen mutu, ISO 14001: 2015 untuk manajemen lingkungan, serta OHSAS 18001: 2007 untuk manajemen kesehatan dan keselamatan kerja.

Salah satu produk unggulan dari PT SPINDO adalah pipa baja berlapis (coated steel pipe) yang memiliki ketahanan korosi yang sangat baik dan tahan terhadap cuaca dan iklim yang ekstrem. Pipa baja berlapis ini banyak digunakan di sektor minyak dan gas, industri kimia, dan infrastruktur air dan gas.

PT Steel Pipe Industry of Indonesia Karawang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Steel Pipe Industry of Indonesia Terbaru

Operator Froklift (Status : Pemagangan)

Kualifikasi:

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan SMK/SMA/MA
  3. Semua jurusan teknik
  4. Usia 18-26 tahun
  5. Tinggi badan min. 165 cm, BB 55 kg
  6. Tidak minus/tidak berkacamata
  7. Tidak buta warna
  8. Memiliki SIO yang masih aktif
  9. Bersedia untuk ditempatkan di Karawang Plant

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/loker_karawang

Email Rekrutmen PT Steel Pipe Industry of Indonesia
recruitment.skf@spindo.co.id
Subject : Operator Forklift

Batas pengiriman lamaran pada 23 Januari 2024.

Alamat PT Steel Pipe Industry of Indonesia
Jl. Mitra Raya II No.F2, Parungmulya
Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363

Read Also