Lowongan Kerja Magang ICBP - Flexible Packaging Terbaru 2024

ICBP - Flexible Packaging

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP” atau “Perseroan”) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami.

ICBP - Flexible Packaging Purwakarta adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri kemasan fleksibel. Perusahaan ini merupakan bagian dari Indofood CBP Sukses Makmur, salah satu perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia.

Sejarah ICBP - Flexible Packaging Purwakarta bermula pada tahun 1997 dengan nama PT Cipta Kemas Abadi. Pada tahun 2010, perusahaan berganti nama menjadi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Divisi Packaging) melalui merger dan listing di Bursa Saham Indonesia.

Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Bukit Indah City, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, dan memiliki luas lahan sekitar 30.000 meter persegi. ICBP - Flexible Packaging Purwakarta memiliki fasilitas produksi yang lengkap dan modern, serta mesin-mesin produksi yang canggih untuk memproduksi berbagai jenis kemasan fleksibel.

ICBP - Flexible Packaging Purwakarta menghasilkan berbagai jenis kemasan fleksibel untuk berbagai macam produk makanan dan minuman, seperti Kemasan Produk kecantikan dan Perawatan Personal, Makanan, Minuman, kain & perawatan rumah, Produk rumah tangga dan lain sebagainya. Selain itu, perusahaan juga memproduksi kemasan untuk produk non-makanan seperti produk kesehatan dan kecantikan.

Saat ini PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Flexible Packaging membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja ICBP - Flexible Packaging

Magang

Deskripsi Pekerjaan:

  • Program Magang Bina Tunas Packaging - SMK Batch 63, yang akan mendapatkan pendidikan karakter dan pengetahuan teknis industri Packaging (In Class dan On Job Training) dan kesempatan menjadi karyawan tetap, jika berhasil lulus program.

Kualifikasi:

  1. Lulusan SMK : IPA, Teknik Mesin,Teknik Elektro, Analis Kimia, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Sepeda Motor, Teknik Grafika
  2. Usia Maksimum 21 tahun.
  3. Tinggi badan min. 165 cm dengan berat badan proporsional.
  4. Nilai raport rata-rata adalah 7.0
  5. Bebas Narkoba dan bersedia tidak merokok selama berada di lingkungan pabrik.
  6. Bersedia mengikuti program hingga selesai.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh unit plant perusahaan (Jakarta, Tangerang, Purwakarta)
  8. Sudah melakukan Vaksin Booster

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/lokerkarawang


Batas Apply : 24 Januari 2024

Alamat ICBP - Flexible Packaging Purwakarta
Bukit indah City A1 kav 2-5
Dangdeur, Kec. Bungursari
Kab. Purwakarta, Jawa Barat 14811

Read Also