Lowongan Kerja PT Dunia Express Transindo (DUNEX) Karawang 2024

PT. Dunia Express Transindo

Profil PT. Dunia Express Transindo

Didirikan pada tanggal 1 November 1990, PT. Dunia Express Transindo ( Logistics) adalah perusahaan penyedia jasa "Total Logistics" yang berpusat di Sunter, Jakarta Utara, Indonesia.

Logistik mempunyai pengalaman dalam menangani berbagai jenis kargo khususnya Oil & Gas Automative, FMCG, Electronics, Textile, Machinery, serta menangani project cargo yang memerlukan penanganan khusus dan distribusi hingga ke daerah terpencil.

Kantor pusat logistik berada di Sunter, Jakarta Utara dengan luas total 220.000 M2 yang sangat dekat dengan Pelabuhan Tanjung Priok (kurang lebih 5 km), lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses sehingga dapat menunjang pengiriman ekspor dan impor serta distribusi produk ke dalam negeri. atau ke luar Jakarta, ibu kota Indonesia.

Kantor cabang Logistik berada di Karawang Timur & Klari, Jawa Barat dengan luas total 247.000 M2 (KIM Area 130.000 M2 & Klari 117.000 M2). Merupakan lokasi yang sangat baik untuk menangani penyimpanan kargo atau pengiriman ke sebagian besar kawasan industri di Jawa Basah.

Kami memiliki lokasi kantor lain di Lampung (Sumatera Selatan). Surabaya (Jawa Timur), Batam (Pulau Riau) dan juga cabang terbaru kami dibuka pada Mei 2020 di Kendal (Jawa Tengah).

Selain itu, dengan meningkatnya permintaan di industri otomotif, Logistik menawarkan Penyimpanan Kendaraan Indoor dan Outdoor di Yos Sudarso, Jakarta Utara dengan luas total 55.500 M2.

Logistik telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2018 untuk manajemen mutu dan sertifikasi ISO 45001:2018 untuk manajemen keselamatan di Kantor Pusat Cabang Sunter dan Karawang. Logistik juga memperoleh ISO 22000:2018 untuk Sistem Manajemen Keamanan Pangan dan Sertifikasi Halal Cold Storage di Kantor Pusat Sunter.

Logistik ingin memastikan bahwa kepuasan pelanggan adalah standar untuk setiap layanan yang ditawarkan kepada pelanggan dan percaya bahwa dengan terbuka terhadap kebutuhan pelanggan, Logistik akan melampaui logistik!

Saat ini DUNEX KARAWANG membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Dunia Express Transindo

1. Dispatcher Trucking
2. Admin Trucking

Kualifikasi:

  1. Pria
  2. Usia 25 s.d 30 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun bekerja sesuai posisi yang dilamar terutama di perusahaan ekspedisi/cargo/logistik
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. Mahir menggunakan program Ms.Office, terutama Ms. Excel (rumus fungsi excel)
  6. Memiliki inisiatif dan ketelitian tinggi dalam bekerja
  7. Terbiasa bekerja dalam tekanan dan jujur dalam bekerja
  8. Bersedia bekerja dari hari senin s.d sabtu
  9. Bersedia ditempatkan di Karawang Timur (Kawasan KIM)

Cara Melamar Kerja PT. Dunia Express Transindo

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа email bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/lokerkarawang

Email Rekrutmen PT. Dunia Express Transindo
recruitment@dunextr.com
Subject Email : Posisi yg dilamar_Nama_Domisili

Alamat PT. Dunia Express Transindo
Kawasan Industri Mitra Karawang
Jl. Mitra Raya Timur I Blok D10-17, D40-47
Parungmulya, Kec. Ciampel, Karawang
Jawa Barat 41361

Bаса Jugа : Lowongan Kerja PT. Tsubaki Indonesia Manufacturing Karawang

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Dunia Express Transindo tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also