Lowongan Kerja Matahari Karawang Festive Walk

PT Matahari Department Store Tbk

Profil PT Matahari Department Store Tbk

PT Matahari Department Store Tbk - Matahari memiliki warisan mendalam di bidang ritel Indonesia. Memulai perjalanannya pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan pembukaan gerai pertamanya, toko pakaian anak-anak di Jakarta, Matahari kemudian membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972. Sejak itu, Matahari telah memantapkan dirinya sebagai merek nasional yang sesungguhnya.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 155 toko di 81 kota di seluruh Indonesia serta hadir secara online di Matahari.com. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari telah menyediakan produk pakaian, kecantikan, dan alas kaki yang berkualitas, modis dan terjangkau bagi kelas menengah Indonesia yang sedang berkembang.

Matahari mempekerjakan sekitar 30.000 karyawan (termasuk SPG konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal dan internasional. Perseroan telah menerima banyak penghargaan industri – nasional dan internasional – termasuk Top 100 Most Valuable Brand by Brand Finance, Most Improved Investor Relations dan Top 5 Best Senior Management IR Support in 2022 dari Alpha Southeast Asia, Top 10 CSR Donor dari IDX, Best Non -Sektor Keuangan dan Top 10 Emiten Mid-Cap ASEAN Corporate Governance Awards 2022, Top Digital Company & Best Excellent Service Experience Index Award 2022 dari Majalah Marketing, Top 50 Most Valuable Brand Awards 2021 dari Brand Finance Indonesia, Top 500 Retail Asia Pacific dari Retail Asia, Euromonitor & KPMG; Brand Asia 2018 – Top 3 Most Powerful Retail Brands in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc. dan WoW Brand Award 2019 – Gold Champion dari MarkPlus Inc. Perseroan juga menerima Netizen's Brand Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi.

Seluruh penghargaan ini menegaskan kembali posisi Perseroan sebagai salah satu perusahaan terkemuka, paling dinamis, dan terpercaya di Indonesia.

Saat ini Matahari Department Store Karawang Festive Walk membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk

1. Pramuniaga
2. Kasir
3. PAss/Security

Kualifikasi:

  1. Min. Lulusan SMK / SLTA sederajat (1),(3) SMK Akuntansi (2).
  2. Memiliki keterampilan komunikasi danselling skill yang baik.
  3. Berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, dan pencapaian target penjualan, serta memahami dunia fashion.
  4. Memiliki 3 bulan pengalaman kerja (formal/informal / magang).
  5. Usia 18 - 30 tahun.
  6. Tidak buta warna (parsial / total). Diharapkan sudah booster Covid 19.
  7. Bersedia ditempatkan di Matahari Festive Walk Karawang.

Cara Melamar Kerja PT Matahari Department Store Tbk

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа wеb bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/loker_karawang

Alamat Matahari Festive Walk Karawang
Festive Walk, Jl. Galuh Mas Raya
Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang
Jawa Barat 41331

Seluruh proses tahapan seleksi Matahari Festive Walk Karawang tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also