Lowongan Kerja PT Arista Pratama Jaya

PT Arista Pratama Jaya

Profil PT. Arista Pratama Jaya

Arista Pratama Jaya didirikan pada tahun 1982 sebagai perusahaan teknik dan kontraktor yang bergerak di bidang instalasi jasa mekanikal dan elektrikal.

Melalui pengalaman bertahun-tahun, portofolio proyek kami telah berkembang dari bangunan komersial sederhana menjadi bangunan berskala besar dan bergengsi di Indonesia. Namun, nilai-nilai inti kami tetap tidak berubah, yaitu memberikan solusi instalasi yang andal dan dapat dipercaya kepada klien kami dan menyelesaikan setiap proyek dengan kejujuran dan itikad baik. Hal ini pada gilirannya telah mendukung banyak klien kami untuk sukses dengan setiap proyek yang kami terlibat.

Keahlian kami meliputi instalasi sistem HVAC, plumbing, pemadam kebakaran, kelistrikan dan elektronik. Kami juga melayani instalasi sistem khusus, seperti bangunan ramah lingkungan, instalasi layanan pabrik industri, pusat data, rumah sakit, dan pabrik farmasi, yang mencakup validasi sistem. Kami memiliki fasilitas produksi saluran sendiri untuk memastikan kualitas saluran yang sama untuk semua proyek kami. Fasilitas manufaktur saluran kami hanya melayani produksi saluran untuk proyek kami secara eksklusif. Kami memperlakukan karyawan kami seperti keluarga kami sendiri dan berkomitmen untuk mendukung karyawan kami dan keluarga mereka dalam mengejar impian mereka. Budaya kami telah membantu karyawan kami menjunjung tinggi nilai-nilai inti kami dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Selama bertahun-tahun kami telah memperoleh orang-orang yang kompeten di bidangnya untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keandalan kami. Kami juga membantu karyawan kami melalui pelatihan dan bimbingan untuk membantu mereka tumbuh dan menjadi berpengalaman, dapat diandalkan, dan terampil sesuai dengan cita-cita mereka. Kontribusi mereka yang semakin besar telah membantu kami memberikan layanan yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan kepada klien kami.

Saat ini PT. Arista Pratama Jaya Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Arista Pratama Jaya

Scaffolder / Rigger

Kualifikasi:

  1. Usia Maksimal 45 tahun
  2. Pengalaman minimal SMA
  3. Memiliki lisensi scaffolding atau insperctor scafolding / rigger aktif
  4. Pernah bekerja di konstruksi
  5. Untuk scafolder : mampu untuk mendirikan, memeriksa dan membongkar scafolder
  6. Untuk rigger : dapat mengikat dan tailing material yang akan diangkat, mengetahui kode atau isyarat saat lifting
  7. Disiplin, tanggung jawab, teliti, cekatan
  8. Dapat bergabung dengan cepat

Cara Melamar Kerja PT. Arista Pratama Jaya

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа wеb bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/lokerkarawang

Alamat PT. Arista Pratama Jaya
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.35 6
Tebet Barat, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Arista Pratama Jaya tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also