Lowongan Kerja PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA)

PT. Keramika Indonesia Assosiasi

Profil PT. Keramika Indonesia Assosiasi

PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) didirikan pada tahun 1953. Awalnya, pabrik di Tanjung Pandang, Belitung hanya memproduksi beberapa jenis alat-alat makan dengan kapasitas yang sangat kecil. Namun, mulai 1968, KIA merupakan produsen utama dari keramik dinding yang berkualitas sangat baik (termasuk aksesorisnya), saat ini dengan 725 orang staf yang sudah di training dengan baik dan memiliki performa yang sangat baik, perusahaan dapat membawa brand KIA, IMPRESSO, dan SPECTRA mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari pasar atas kualitas produknya, baik secara domestic maupun internasional yang meliputi Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Saat ini, pabrik KIA berlokasi di Jawa Timur dan Jawa Barat. Untuk produk keramik dinding dan lantai, pabriknya berlokasi di Cileungsi, Bogor dan Karawang, Jawa Barat; sementara keramik untuk atap diproduksi di Cileungsi, Bogor and Gresik, Jawa Barat.

Pencapaian kami dapat dibuktikan dengan banyak penghargaan yang sudah diperoleh sejak dahulu sampai saat ini. Penghargaan-penghargaan yang telah didapatkan membuktikan bahwa KIA memiliki komitmen secara penuh dalam menyediakan produk yang berkualitas, juga memberikan perhatian kepada konsumen dan lingkungan.

Di tahun 1994, KIA telah mendaftarkan saham perusahaan di Bursa Saham Jakarta dan Surabaya, yang kemudian dilanjutkan dengan LPO (Limited Public Offering) I dengan Pre-emptive Rights di tahun 1997. Pada tahun 1995, KIA mendapatkan ISO Standard 9001 No.Q4724 1995 untuk standard ekonomi dan sosial yang dipersembahkan oleh World Bank.

Di akhir tahun 2011, para pemegang saham setuju dan menerima SCG Building Materials Co. Ltd., sebagai pemegang saham utama perusahaan dengan jumlah kepemilikan sebesar 93,51% saham.

SCG Building Materials Co., Ltd. merupakan perusahaan terkemuka dalam industri bahan bangunan di Thailand, didirikan sejak 9 Desember 1998. Saat ini, perusahaan memiliki 2 anak perusahaan: PT. KIA Keramik Mas (dengan kepemilikan saham sebesar 99.21%), yang merupakan pabrik pembuat keramik untuk atap yang berlokasi di Cileungsi, Bogor dan Gresik, Surabaya; dan PT. KIA Serpih Mas (dengan kepemilikan saham sebesar 86.68%), yang merupakan pabrik pembuat keramik untuk lantai yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, dan Karawang.

Alamat PT. Keramika Indonesia Assosiasi
Kutamekar, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363

Saat ini PT. Keramika Indonesia Assosiasi Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Keramika Indonesia Assosiasi

Recruitment & Training Development Supervisor

Requirements:

  1. Male / Female
  2. Bachelor’s degree in Physicology.
  3. Excellent communication in English
  4. Having experience for at least 2 year in Recruitment & Training
  5. Problem solving and analytical skills
  6. Has data processing capabilities
  7. Proficient in Ms.Office ( especially formula Excel )
  8. Good time management and communication skills
  9. Have good interpersonal skills
  10. Working Place at Karawang
  11. Carreer Path

Job Description:

  • To manage end-to-end recruitment process
  • Organizing and conducting candidate interviews, reference checks, candidate salary negotiation, offer processing and maintaining contact with candidates throughout the recruitment cycle.
  • Knowledge Administering benefits, compensation, and employee performance programs
  • Responsible to handle HR administrative
  • Main support to the Head of HR for all monthly report
  • Collect and verify attendance data, absenteeism, and other information

Cara Melamar Kerja PT. Keramika Indonesia Assosiasi

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа email bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/loker_karawang

Email Rekrutmen PT. Keramika Indonesia Assosiasi
hr_officer@kiaceramics.com
Subject : Posisi yang dilamar

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Keramika Indonesia Assosiasi tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also