Lowongan Kerja Variasi MX Bandung


Lowongan Kerja Karawang November 2016 - Variasi MX pertama kali didirikan pada tahun 2005. Seiring dengan perkembangan dunia motocross, offroad dan adventure di tanah air, Variasi MX sadar akan banyaknya peminat terhadap kegiatan olahraga roda dua ekstrim ini. Dengan tekad untuk memajukan dunia otomotif di Indonesia, Variasi MX sampai sekarang terus melebarkan sayapnya dengan menyiapkan hampir semua item dari berbagai merk untuk memenuhi kebutuhan dunia motocross yang semakin digandrungi hingga ke level yang lebih dan lebih lagi.

Di tahun 2007 Variasi MX mulai mengembangkan bisnisnya secara ONLINE. Berbekal dengan tagline Variasi MX | Online Motoshop No. 1 di Indonesia, kami mencoba untuk terus membangun kinerja kami secara online maupun fisik guna memenuhi kebutuhan para Offroader, kroser, pembalap, hobby, adventure roda 2 khususnya yang semakin banyak peminatnya di tanah air. Variasi MX adalah toko online motocross pertama dan terbesar di Indonesia yang mempunyai kategori produk paling lengkap dari mulai pakaian dan perlengkapan motocross, boots, replika cover body (Plastic Body Kits) lengkap untuk semua brand motocross dll.

Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan berbagai penawaran menarik, jaminan harga terbaik, special diskon, special deal dan juga memberikan kemudahan transaksi seperti Cash on Delivery (COD) dll. Dan tentunya dijamin ASLI DAN BERGARANSI.

Adapun beberapa merk yang kami pegang dan siap memenuhi kebutuhan crosser tanah air diantaranya adalah: Alpinestars, Acerbis, UFO Plast, Polisport, Pirelli, Racetech, One'al, Fly Racing, Metzeler, Cycra, Protork, Motorex, Lucas, Kalgard, Maxima, GMO, Pc Racing, GoPro, Go Pro, Scorpion, Norifumi, Domino, Expedition, R & G, BMC, Renthal, First Racing, AHRS, MXPRO, dan beberapa merk LOKAL lainnya.

Lowongan Kerja Sales Counter di Variasi MX
Sales Counter
Persyaratan
  1. Pendidikan Min SMU/Sederajat
  2. Usia Mak 28th
  3. Diutamakan memiliki pengalaman dibidang sales/marketing min 1th
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu bekerja secara tim maupun individu

Deskripsi Pekerjaan
  • Melayani customer dengan baik dengan mengutamakan kepuasan pelanggan
  • Melakukan penawarkan dan prensentasi produk kepada pelanggan
  • Bertanggung jawab terhadap Stock Opname toko
  • Bertanggung jawab terhadap kerapian dan kebersihan display produk & area toko
  • Mengerjakan laporan administrasi toko

Untuk melamar Lowongan Kerja Sales Counter di Variasi MX, silahkan klik tombol kirim lamaran di bawah ini
Lihat Sumber Loker ini

Atau datang langsung ke alamat :
Variasi MX
Komp.Taman Mutiara Jl. Mutiara Raya Ruko M 5-6 Cibabat Cimahi 40523
Read Also