Lowongan Kerja PT Nissan Motor Indonesia Purwakarta


PT Nissan Motor Indonesia didirikan pada tahun 2001, beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, juga suku cadang resmi Nissan, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia memiliki peran penting dari rencana bisnis global Nissan Power 88 dimana akan terus meningkatkan kekuatan brand dan penjualan untuk menguasai 8% pangsa pasar global dan secara berkelanjutan meningkatkan laba operasional perusahaan rata-rata menjadi 8% di akhir tahun fiskal 2016.

PT Nissan Motor Indonesia menghadirkan rangkaian produk yang kompetitif dengan segmen kendaraan terlengkap. Kampanye ”Innovation that Excites” yang diusung, menggarisbawahi komitmen Nissan atas produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan dan penuh semangat. Menaungi 3 brand yaitu Nissan, Infiniti dan Datsun, saat ini PT. Nissan Motor Indonesia memiliki lebih dari 98 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebuah pabrik perakitan berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat dengan kapasitas produksi 90.000 unit per tahun.

PT Nissan Motor Indonesia diinfokan kembali membuka lowongan kerja, adapun posisi lowongan kerja yang tersedia saat ini ialah sebagai berikut:

OPERATOR NISSAN
Persyaratan
  1. Pria
  2. Lulusan SMK / STM / SMA, dengan rata rata nilai Ujian Akhir min 6,5
  3. Usia minimal 18 Tahun - 20 Tahun per 01 Oktober 2017
  4. Tinggi badan minimal 165cm
  5. Fresh Graduate / Belum pernah bekerja

Kelengkapan Berkas
  • Surat Lamaran dan Dokumen pendukung lainnya
  • Fc Ijazah dan Transkip nilai
  • Fc KTP
  • Fc Surat Keterangan Dokter, menyatakan sehat dan tinggi/berat badan
  • Pas foto ukuran 3x4 ( warna / hitam putih )

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan mengirimkan surat lamaran paling lambat Tanggal 18 -08- 2017

Ke alamat
BKK SMK 1 PURWAKARTA
Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41151
Telepon: (0264) 200163

PT Nissan Motor Indonesia Purwakarta
Kawasan Industri Kota Bukit Indah Blok A III Lot. 1-14 Purwakarta, Jawa Barat, 41181
Read Also