Join channel telegram kami untuk selalu dapat update lowongan. Link Join now!

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Kawasan KIIC

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Kawasan KIIC
PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Kawasan KIIC

Profil PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia Karawang - Lowongan Kerja PT. YMPI Karawang 2023 - PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia

Perusahaan ini sebagai salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang komponen suku cadang 0tomotif di Indonesia. Yamaha Motor Parts mengawali bisnisnya sejak tahun 1996 yang dibangun di Kawasan Industri KIIC Karawang Jawa Barat sebagai basis usahanya. Perusahaan melakukan usaha sebagai produsen komponen otomotif, terutama untuk komponen motor Yamaha. Yamaha Motor Parts memproduksi empat produk utama, termasuk gigi &dan poros (G & A), kepala silinder (H / C), casting wheel (C / W) dan casting gravitasi roda, serta piston ditempa.

Seiring dengan krdibilitasnya sebagai perusahaan yang memproduksi suku cadang Yamaha, produk Perusahaan juga diekspor ke luar negeri, seperti Jepang, Cina, Malaysia, dan Thailand. PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia menjadi bagian integral dari Yamaha Motor Co Ltd, salah satu perusahaan terbesar otomotif global dari Jepang. Hingga pada Desember 2011, tercatat Yamaha Motor Parts didukung oleh sekitar 5.000 karyawan berdedikasi.

Yamaha Motor Company merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk otomotif. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1955 ini bermarkas di Iwata, Shizuoka, Jepang. Secara keseluruhan, Yamaha berhasil menaikkan penjualan sebanyak 24 persen di Juli 2013. Total 229.654 unit terjual di Juli 2013, lebih baik dari periode yang sama tahun lalu 185.783 unit. Pembagiannya adalah matik 119.284 unit, bebek 57.060 unit dan sport 53.310 unit. Lima tahun belakangan, industri otomomtif menampakan geliat persaingan yang cukup ketat. Sumua pabrikan saling memberikan penawaran produk yang menjanjikan hingga pergeseran di posisi puncak senantiasa terjadi diantara masing-masing seperti Yamaha, Honda, Suzuki berebut pasar nasional.

Nama besar Yamaha sangat erat hubungannya denga pengagas pertama sekaligus pendiri Yamaha yaitu Genichi Kawakami yang lahir di Hawakami 30 Januari 1912. Dengan slogan Yamaha semakin di depan menandakan bahwa perusahaan senantiasa berkomitmen untuk menjadi pilihan utama di kelasnya. Sejarah panjang membuktikan Yamaha menjadi salah satu produsen penghasilan kendaraan bermotor dan mesin yang memiliki kualitas tinggi. melalui usaha kerja keras yang dijalankan selama ini Yamaha mampu menciptakan berbagai kendaraan bermotor mulai dari kendaraan roda dua, mesin kapal hinggamesin yang bermanfaat lainnya.

Alamat PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (PT. YPMI)
Karawang International Industry City Lot-2 F-6
Jl. Permata Raya - Teluk Jembe
Karawang - Jawa Barat 41361

Saat ini PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia

QUALITY ASSURANCE STAFF

Requirements:

  1. Bachelor degree from Mechanical Engineering
  2. GPA minimum 3.00 from reputable university
  3. Maximum 27 years old
  4. Hardworker, able to multi-tasks & able to work under pressure to meet certain deadlines
  5. Good analytical and problem solving skills
  6. Strong interpersonal skills with the ability to communicate effectively at all levels within the company (verbal and written – Fluent in English)
  7. Fresh graduates are welcome to apply
  8. Willing to be placed in Karawang, West Java

Cara Melamar Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang : t.me/lokerkarawangcom

Website Rekrutmen PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia
https://yamaha-motor-parts.co.id/career

Email Rekrutmen PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia
hrd_ypmi@yamaha-motor.co.id

Bаса Jugа : Lowongan Kerja PT Indoheat Metal Inti Karawang

Seluruh proses tahapan seleksi PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!