Lowongan Kerja PT Tata Motors Distribusi Indonesia



PT Tata Motors Distribusi Indonesia - Tata Motors adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi USD 34,7 milyar pada 2012-13. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Nama besar yang digandeng Tata Motors adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang menyandang merek mobil  paling terkenal di Inggris. Tata Motors juga memiliki perusahaan patungan dengan Fiat di India. Lebih dari 8 juta kendaraan Tata Motors telah tersebar di seluruh dunia. Tata Motors adalah produsen truk terbesar kelima di dunia dan produsen bus terbesar keempat dan merupakan produsen kendaraan penumpang terbesar di India. Mobil Tata,bus dan truk telah dipasarkan di berbagai negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, CIS dan Rusia.

Tata Motor saat ini telah masuk ke Indonesia, sebagai pasar otomotif terbesar di ASEAN. Perusahaan Tata Motor telah membentuk anak perusahaan sendiri yang berbasis di Jakarta yaitu PT Tata Motors Distribusi Indonesia, yang akan melakukan penetrasi pasar untuk kendaraan penumpang dan komersil.


Tata Motors, Inspired By People
Setelah beberapa dekade membuat mobil-mobil yang tangguh dan juga hubungan relasi yang kuat dengan para konsumennya di dunia, Tata Motors saat ini meluncurkan mobil-mobil tangguhnya diIndonesia.< Sejak Tata Motors melakukan ekspor pertamanya pada tahun 1961, hingga kini mobil Tata Motors telah digunakan oleh lebih dari 8 juta pengendara mulai dari mobil kompak hingga truk terbesar, mengarungi jalan-jalan di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Amerika Selatan. Kemampuan kami untuk mengerti anda, budaya anda dan kebutuhan anda, telah membantu kami untuk menciptakan solusi berkendara untuk jutaan konsumen kami diseluruh dunia melalui kendaraan-kendaraan tangguh kami. Keyakinan ini mempengaruhi setiap tindakan yang kami lakukan, dan kami menyebutnya play strong. Lowongan Kerja PT Tata Motors Distribusi Indonesia Terbaru
Fleet GSO Sales (Dealer Bandung)
DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Pendidikan minimal D3
  2. Pria, berusia 23 - 35 tahun
  3. Berpengalaman min 5 tahun sebagai Fleet & GSO Sales (B2B Sales) di Industri Otomotif (Diutamakan di kendaraan Komersial - Pick up, Truck, Bus, etc)
  4. Memiliki network yang luas baik di Pemerintahan maupun Corporate/ Perusahaan
  5. Memiliki kendaraan sendiri (Mobil/ Motor dengan Sim A/ Sim C)
  6. Memiliki keterampilan komunikasi yang bagus
  7. Enerjik, gigih, menarik, dan berkepribadian baik
  8. Percaya diri, jujur, dan mampu bekerja baik secara tim maupun individu.
  9. Dapat bekerja dengan target dan result-oriented
  10. Penempatan Tata Motors Dealership berlokasi di Bandung (Pratama Transindo Bandung)
  11. Pelamar di utamakan berdomisili/ bertempat tinggal di Bandung dan sekitarnya

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi Jobstreet di bawah ini

PT Tata Motors Distribusi Indonesia
Wisma Pondok Indah 2, Pondok Pinang, DKI Jakarta, Indonesia
Read Also