Lowongan Kerja Terbaru PT Honda Prospect Motor Banyak Posisi


Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Posisi PART – LOGISTIC STAFF, OCCUPATIONAL HEALTH & SAFETY STAFF, PRODUCTION STAFF - Admin beri postingan terbaru khusus para pencari kerja daerah Karawang. Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat.

Profil PT Honda Prospect Motor
PT Honda Prospect Motor atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang. Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat. Produk yang dihasilkan meliputi tiga variant mobil Honda, yaitu Jazz, Freed dan CR-V. Selain itu Honda Prospect Motor juga melakukan impor jenis mobil Honda yang lain seperti Odyssey, Civic, Accord, City dari Malaysia dan Singapura.

PT Honda Prospect Motor pada tahun 2013 melalui induk perusahaannya Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan efektivitas dari teknologi yang dikembangkannya akan meminimalisir kemacetan lalu lintas di jalan umum. Teknologi ini dikembangkan melalui uji coba yang salah satunya dilakukan pada periode September 2012 sampai Februari 2013 di ruas tol Ulujami – Pondok Ranji, Jakarta yang dioperasikan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), anak perusahaan dari PT Jasa Marga, Tbk. Selain dapat mencegah kemacetan di jalan umum, teknologi yang diterapkan pada smartphone ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga lebih dari 20 persen.

Alamat perusahaan :
PT Honda Prospect Motor
Head Office :
Jl. Gaya Motor I Sunter II,
Jakarta Utara 14330, Indonesia
Telp : 021 6510403
Fax : 021 6512487

Factory :
Jl. Mitra Utara II Kawasan Mitra Industri Mitrakarawang,
Jawa Barat, Indonesia
Telp : 0267440777
Fax : 02674405

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November 2016 ini PT Honda Prospect Motor kembali menyediakan lowongan kerja terbaru PT Honda Prospect Motor bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Honda Prospect Motor
Lowongan PT Honda Prospect Motor Posisi :
PART – LOGISTIC STAFF
Gambaran Pekerjaan :
Bertanggung jawab dalam melakukan pemeriksaan parts dan membuat laporan terkait, melakukan kegiatan receiving parts baik local maupun import, membuat sistem penyimpanan parts di warehouse, serta melakukan kegiatan stock opname.

Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan min S1 Teknik Industri
  3. Lebih disukai apabila dapat mengendarai mobil dan memiliki SIM A
  4. Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

OCCUPATIONAL HEALTH SAFETY STAFF
Gambaran Pekerjaan :
Bertanggung jawab dalam mengkoordinasikan sistem kesehatan dan keselamatan kerja di perusahaan, mengidentifikasi munculnya resiko terhadap kesehatan dan keselamatan kerja, mengontrol penggunaan alat keselamatan diri di lapangan, serta memberikan saran pencegahan terhadap timbulnya kecelakaan kerja dan kesehatan karyawan kepada manajemen dan karyawan.

Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari jurusan:
  4. Kesehatan dan Keselamatan Kerja
  5. Teknik Kesehatan dan Keselamatan Kerja
  6. Teknik Lingkungan
  7. Kesehatan Masyarakat
  8. Usia maksimal 27 tahun
  9. IPK min 3.00
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat dan bekerja dengan sistem kerja shift

PRODUCTION STAFF
Gambaran Pekerjaan :
Bertanggung jawab melakuka perencanaan dan memantau proses produksi dan pencapaian target produksi, melakukan improvisasi terhadap sistem kerja, serta memonitor penerapan 5S dan K3, serta pengaturan SDM. Bertanggung jawab atas kelancaran proses produksi.
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari jurusan :
  4. Teknik Industri
  5. Teknik Mesin
  6. Teknik Elektro
  7. Teknik Fisika
  8. Teknik Kimia
  9. Teknik Sipil
  10. Usia maksimal 27 tahun
  11. IPK min 3.00
  12. Lebih disukai menguasai AutoCAD/Catia
  13. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  14. Disiplin, tegas dan dapat memimpin
  15. Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat dan bekerja dengan sistem kerja shift

Berkas Lamaran :
  • Pas Foto berwarna ukuran 4×6 (1 lembar)
  • Scan KTP jelas
  • Surat Lamaran & CV
  • Scan Ijazah/SKL & Transkrip Nilai
  • Lain-lain (Sertifikat, Surat Keterangan Kerja, dsb).

Tata Cara Pendaftaran :Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Honda Prospect Motor terbaru Desember 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via EMAIL ke alamat :
hrd@hpm.co.id

Jangan lupa untuk memperhatikan bahwa file lampiran email maks.2Mb

Note dari Admin :
( Loker ini hanya diubah nama bulannya saja guna Seo kami, Belum ada Info lowongan kerja ini. Apabila ada nanti di re-post dan kami share kembali. Silahkan anda lihat lowongan kerja yang sedang buka dihalaman depan situs kami. Terimakasih sudah berkunjung di situs kami )
Read Also