Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Karawang 2024

PT HM Sampoerna Tbk

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (“Sampoerna”) telah menjadi bagian penting dari industri tembakau Indonesia selama lebih dari seratus tahun sejak berdiri tahun 1913, dengan produk legendaris Dji Sam Soe atau dikenal dengan “Raja Kretek”.

Selama lebih dari satu dekade, Perseroan memimpin pasar rokok Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 28,0% pada tahun 2021. Sampoerna merupakan pelopor kategori Sigaret Kretek Mesin Kadar Rendah (SKM LT) di Indonesia dengan memperkenalkan produk Sampoerna A pada tahun 1989.

Perseroan juga memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang telah dikenal luas, termasuk Dji Sam Soe Magnum, Marlboro Filter Black, dan Sampoerna Kretek.

Sampoerna merupakan anak perusahaan PT Philip Morris Indonesia (“PMID”) dan memiliki afiliasi dengan Philip Morris International Inc. (“PMI”) sejak 2005. PMI adalah perusahaan rokok internasional terkemuka dengan merek global, Marlboro. Ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi, antara lain memproduksi, memperdagangkan, dan mendistribusikan rokok termasuk juga mendistribusikan Marlboro, merek rokok internasional terkemuka yang diproduksi oleh PMID.

Tim manajemen Sampoerna yang berpengalaman senantiasa menerapkan praktik global terbaik dan sistem kelas dunia dalam mengelola lebih dari 20.900 karyawan tetap di Sampoerna dan anak perusahaan.

Selain itu, Sampoerna juga bekerja sama dengan 38 Mitra Produksi Sigaret (“MPS”) yang pabriknya tersebar di pulau Jawa dan secara bersama-sama mempekerjakan sekitar 44.900 orang dalam memproduksi produk-produk Sigaret Kretek Tangan (“SKT”). Perseroan menjual dan mendistribusikan rokok melalui 110 lokasi kantor cabang zona, kantor penjualan, dan pusat distribusi di seluruh Indonesia.

PT HM Sampoerna Tbk Karawang saat ini ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Tbk Terbaru

Production Technician

Deskripsi Singkat:

  • Pastikan operasi yang berkelanjutan dan andal dari peralatan yang ditugaskan, Penyesuaian yang akurat dan perbaiki masalah kualitas dan operasional kecil untuk mencapai / melebihi volume yang direncanakan
  • Analisis dan selesaikan masalah/kerusakan proses dan kualitas dasar dengan melakukan analisis akar penyebab menggunakan daftar pemecahan masalah
  • Lakukan peningkatan terus-menerus terhadap standar kualitas dan produktivitas mesin atau lini produksi Anda
  • Memastikan bahwa proses dan produk memenuhi standar kualitas dan mengambil tindakan korektif yang tepat jika diperlukan, agar sejalan dengan prosedur QA dan mencapai spesifikasi PM
  • Melakukan pemeriksaan pada lini dan produk yang sedang diproduksi serta memberikan dukungan dan melakukan pemeriksaan kualitas tambahan untuk permintaan tambahan oleh layanan dukungan

Kualifikasi:

  1. Minimum lulusan SMK/D3, jurusan Teknik mesin, teknik elektronik atau mekatronika
  2. Pengalaman di lingkungan industri bisa menjadi keuntungan
  3. Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  4. Cepat belajar dan mampu bekerja dalam bimbingan dan pengawasan minimum
  5. Terbuka untuk ditempatkan di Karawang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/lokerkarawang

Web Rekrutmen PT HM Sampoerna Tbk
https://www.sampoernacareer.id/

Alamat PT HM Sampoerna Tbk
Karawang International Industrial City
Jalan Permata Dua Lot B3, BB4B, BB7, BB8A
Puseurjaya, Telukjambe Timur
Karawang, Jawa Barat 41361

Read Also