Lowongan Kerja PT Koken Indonesia Karawang Terbaru


PT Koken Indonesia Merupakan perusahaan manufactur asal jepang yang bergerak di bidang Textiles / Garment. PT Koken Indonesia di dirikan di indonesia di tahun 2013, alamat perushaan ada di karawang  yaitu di kecamatan cikampek. Untuk Aktifitasnya yaitu seperti sample making, Pattern making,cutting, printing, sewing and embroidery, inspection, finishing, shipment and packing atau dalam bahasa indonesia yaitu membuat sampel, pemotongan, menjahit, percetakan dan bordir, finishing, inspeksi, pengepakan dan pengiriman.

Loker PT. Koken Indonesia Cikampek Karawang
Produk dari PT Koken indonesia Yaitu Cut and Sew, Woven fabric clothing for women, Men, Sports Apparels and Kids. Selain di indonesia produk dari pt koken indonesia ini di ekspor ke luar negri yaitu ke jepang, Amerika dan eropa. apabila ingin lebih jelas dan lebih lengkap profil perusahaan bika klik di www.kokeninc.co.jp

Saat ini, PT Koken indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK dan sederjat dengan posisi Quality Control. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya. Semoga info ini bermanfaat untuk sahabat lokerkarawang yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Koken indonesia Juni 2017
Quality Control  / Quality Assurance
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Pendidikan SMK atau sederajat
  3. Umur 18 - 23 Tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna
  6. Mempunyai karakter yang mudah diatur dan mudah diarahkan
  7. Rajin, tekun, ulet, sigap, patuh terhadap aturan
  8. Domisili lebih disukai sekitar Karawang
Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via email / pos sebelum xxx ke alamat :

Human Resource Developement (HRD)
PT KOKEN INDONESIA
Alamat
Jl Interchange, Tol Dawuan No 8, Cikampek, Karawang, Jawa Barat 41373
(Komplek PT Pulau Intan Lestari)

Alamat email  
hr@kokeninc.co.id
elvi@kokeninc.co.id
Read Also