Lowongan Kerja Crew Restoran PT. Saboga Food Indonesia


PT. Saboga Food Indonesia
Raja Baso Tahu SABOGA berdiri sejak tahun 1986, diawali dengan usaha menitip-jual baso tahu dan siomay ke pasar-pasar, toko kue dan P&D di Bandung. Pada tahun 2003 Raja Baso Tahu SABOGA mulai mengembangkan beberapa outlet secara serentak di berbagai mal ternama di kota Bandung, Jawa Barat.
Sejak itulah, merek Raja Baso Tahu SABOGA mulai dikenal masyarakat lewat kehadirannya di berbagai mal tersebut. Outlet Raja Baso Tahu SABOGA terus berkembang sampai saat ini dimana telah dibuka 23 (dua puluh tiga) cabang di kota Bandung, Jakarta, Tangerang, Semarang, Pekanbaru, Makasar, Cirebon, Yogyakarta dan Jayapura.
Kini Raja Baso Tahu SABOGA terus mengembangkan usaha, dan managemen telah memilih konsep waralaba (franchise) sebagai system yang paling sesuai untuk pengembangan usaha ini di kemudian hari. Bagi para calon waralabanya pun, penawaran Raja Baso Tahu SABOGA merupakan kesempatan yang sangat menarik untuk berinvestasi di bidang usaha ini, mengingat bahwa keunikan, prospek usaha, fakta dan keuntungan serta management sistem yang handal telah membuktikan keberhasilan serta memberikan dukungan bagi suksesnya bisnis ini.

Saat ini PT. Saboga Food Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Restaurant Supervisor
Persyaratan
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidkan minimal /sederajat  
  3. memahami marketing makanan di Restoran atau Food Court  
  4. pengembangan outlet orientasi
  5. pencapaian target menguasai manajemen karyawan
  6. pengalaman min 2th  
  7. usia Maksimal 35th
  8. Untuk penempatan Bandung, Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta dan Karawang
Apabila anda berminat dengan lowongan kerja PT. Saboga Food Indonesia silahkan daftar online melalui link berikut :

Daftar klik disini
EXPIRED
Read Also