Lowongan Kerja PT. SCG Indonesia ( PT Semen Jawa )


PT. SCG Indonesia merupakan salah satu perusahaan perusahaan produsen semen terbesar di Indonesia. PT SCG Indonesia adalah bagian dari Siam Cement Group (SCG) yang merupakan perusahaan produsen semen terbesar di Thailand. SCG didirikan pada tahun 1913 memproduksi semen, bahan bangunan terutama untuk proyek-proyek pembangunan infrastruktur untuk kemajuan negara. SCG terus berkembang secara terus menerus dan memiliki lima bisnis inti yaitu SCG Chemicals, SCG Paper, SCG Cement, SCG Building Material, dan SCG Distributor.

SCG terus mengembangkan organisasi dan karyawannya sepanjang 100 tahun terakhir yang membantu mendorong inovasi dalam produk, jasa, proses, dan model bisnis untuk menciptakan sebuah nilai yang lebih tinggi dan dapat memenuhi kebutuhan semua pihak terutama para konsumen.

SCG mulai operasi bisnis di Indonesia sejak tahun 1995 dengan membuka kantor perdagangan yang terutama difokuskan pada perdagangan dan riset pasar, dan secara bertahap memperluas investasi dalam bisnis yang terdiversifikasi seperti PVC, ubin keramik, dan bergabung venture dengan mitra di bisnis bahan bangunan.

Untuk dapat mewujudkan visi dan misi perusahaan maka PT SCG Indonesia sebagai anak perusahaan dari Siam Cement Group (SCG) yang memproduksi semen di Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir bagi yang membutuhkan pekerjaan pada Lowongan Kerja 2017 Terbaru PT SCG Indonesia untuk menempati posisi jabatan yang dibutuhkan.

PT SCG Indonesia membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan dan kompetensi agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang kami muat pada lowongan pekerjaan sebagaimana berikut dibawah ini.

Teknisi Listri / Electrical Technicians (Karawang)
Persyaratan

  1. SMK / D3 Listrik
  2. Usia 21-30 tahun
  3. Pengalaman 2-4 tahun di bidang yang sama
  4. Dasar pengetahuan elektrik, diagram pengkabelan, keamanan, PLC, penyusunan & pemrograman
  5. Mampu bekerja sebagai shift
  6. Tinggal atau mau tinggal di Karawang
  7. Manfaat: Tunjangan absensi, kotak makan siang
  8. Penempatan di Karawang (Kawasan Industri Suryacipta)

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. SCG Lightweight Concrete Indonesia diatas, silahkan kirim Surat lamaran kerja anda melalui situs resmi Jobstreet berikut :

Lamar disini

Alamat Lengkap PT. SCG Indonesia
Kantor Pusat
Jl. Dupak Rukun Tambak Mayor No. 145 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

PT. SCG Indonesia (Siam Cement Group)
Factory
Kawasan Industri Surya Cipta Karawang
Jl. Surya Tekno Kav I-T no 1-3 Kutamekar Ciampel Karawang Timur
Read Also