Lowongan Kerja PT. Wijaya Karya Komponen Beton Surya Cipta Karawang

PT Wijaya Karya Komponen Beton Karawang

PT Wijaya Karya Komponen Beton Kabupaten Karawang Jawa Barat - PT Wijaya Karya Komponen Beton Karawang 2020 - PT Wijaya Karya Komponen Beton atau disingkat dengan nama Wika Kobe merupakan perusahaan yang bergerak dalam jasa industri beton pracetak. Sesuai dengan namanya perseroan ini merupakan bagian dari perusahaan BUMN PT Wijaya karya (persero) yang mana perusahaan patungan antara eika beton dengan PT Komponindo Betonjaya (Kobe) ditahun 2012. Wika kobe telah membangun pabrik industri beton pracetak sejak tahun 2013, awalnya proyek dari wika kobe adalah perumahan bertingkat rendah dan proyek-proyek infrastruktur lainnya yang muncul seperti tiang beton untuk jalur distribusi listrik, saluran terbuka beton, kereta api beton tidur, pipa, lembaran Platform, jembatan gelagar, tumpukan lembaran, Semua produksi yang dilakukan Wika beton diproses melalui tujuh pabrik di tujuh lokasi di seluruh Indonesia, Melalui dukungan induk perusahaan wika kobe terus mengembangkan produk terkemuka di pasar dan sebagai produsen dan pemimpin pasar utama produk beton pra-cetak di Indonesia.

Saat ini PT Wijaya Karya Komponen Beton Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Staff Quality Control
Persyaratan :
1. Minimal Pendidikan D3 – Teknik Sipil (pengalaman minimal 2 tahun di bidang pracetak dan konstruksi bangunan, Minimal Pendidikan SMA/SMK sederajat (pengalaman minimal 5 tahun di bidang pracetak dan konstruksi bangunan
2. Usia maksimal 35 tahun
3. Disiplin dan mampu bekerja dalam target yang telah ditentukan
4. Dapat bekerja dengan baik dalam tim maupun individual serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
5. Mampu melakukan kalkulasi Teknik dan memeriksa kualitas produk pekerjaan sipil
6. Mampu menggunakan software CAD
7. Dapat menyusun program kerja dan perencanaan penjaminan kualitas produk

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker Karawang PT Wijaya Karya Komponen Beton 2020 diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui situs resmi Jobstreet berikut.

LAMAR ONLINE

Alamat PT Wijaya Karya Komponen Beton
Kawasan Industri Surya Cipta Jl. Surya Madya III
Kav. I-28Q Kutamekar, Kutanegara, Kec. Ciampel
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363
Read Also
Post a Comment