Lowongan Kerja PT. Nestle Indonesia Gempol Distribution Center


Nestle Indonesia merupakan anak perusahaan Nestlé SA perusahaan terkemuka di bidang gizi, kesehatan dan kesehatan, dengan kantor pusat di Vevey, Swiss. Nestlé SA didirikan lebih dari 140 tahun yang lalu oleh Henri Nestlé; Seorang apoteker yang pertama kali mencampur sereal bayi untuk membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya yang sangat sakit dan tidak mampu menerima ASI.

Nestle telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1971; Saat ini kami mempekerjakan lebih dari 2.600 karyawan untuk menghasilkan berbagai produk Nestle di empat pabrik. Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur, pabrik pengolahan produk susu seperti DANCOW, dan BEAR BRAND, pabrik Panjang di Lampung mengolah kopi instan NESCAFÉ; Pabrik Cikupa di Banten memproduksi produk kembang gula seperti FOX'S dan POLO, dan pabrik keempat kami di Karawang memproses DANCOW, MILO, dan sereal bayi Nestlé CERELAC.

Motto Nestlé: "Good Food, Good Life" menggambarkan komitmen berkelanjutan perusahaan untuk menggabungkan sains dan teknologi guna menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia untuk makanan dan minuman bergizi, lezat dan aman.

Saat ini PT Nestle Indonesia Gempol Distribution Center membuka lowongan kerja dengan posisi dan persayaratan sebagai berikut

Warehouse Operator - Karawang Factory

Persyaratan
  1. Kandidat adalah lulusan dari SMA IPA or SMK Teknik
  2. Memiliki SIO Forklift
  3. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun dalam menjalankan forklift
  4. Memiliki pengetahuan mengenai Warehouse Management
  5. Terbiasa bekerja dalam sistem shift
  6. Bersedia ditempatkan di Karawang
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Aditya Sukses Gemilang diatas, silahkan daftar online melalui situs resmi Jobstreet berikut

Daftar disini
Expired
Read Also