Lowongan Kerja PT. Adhinusa Lestari Jaya Karawang


PT. Adhinusa Lestari Jaya berdiri pada tahun 1987 sebagai distributor resmi Pump & Blower SHOWFOU (Produsen Pompa Submersible terbesar di Taiwan) untuk Indonesia dengan kantor pusat yang berlokasi di Jakarta. Bisnis utama kami adalah produk Submersible Pump, Centrifugal pump, Flood pump, Stainless pump, Chemical pump, Ring dan Roots Blowers, serta aksesoris untuk akuakultur. Sebuah motor yang baik adalah kunci untuk sebuah pompa yang luar biasa, dan SHOWFOU memulai usaha sebagai produsen motor. Setelah mengumpulkan pengalaman lebih dari tiga puluh tahun, kami mulai mendedikasikan upaya kami untuk manufaktur baik motor dan pompa submersible.

Di samping memproduksi produk dengan peralatan teknologi tinggi, kami menggunakan alat uji komputerisasi untuk memantau setiap produk dengan menguji selama atau setelah produksi, kami mengontrol kualitas produk kami sesuai dengan standar ISO-9001 untuk menjamin stabilitas dan performa yang luar biasa. Dengan inovasi yang berkelanjutan disertai penelitian dan pengembangan, kami menjaga komitmen untuk senantiasa menghasilkan produk yang tahan lama dan efektif serta terus mengembangkan produk baru. Karenanya SHOWFOU mampu mempertahankan pertumbuhannya serta memenangkan pengakuan dari pasar dan seluruh pelanggan.

Kami mencari SDM terbaik yang profesional, berkualitas, dan berintegritas untuk tumbuh berkembang bersama kami. Jika Anda memiliki potensi dan ambisi untuk sukses dalam mengembangkan karir Anda, datang dan bergabunglah bersama kami!

Sales Representatif Pompa Industri Regional Karawang
Persyaratan
  1. Usia 25 – 40 tahun
  2. Diutamakan berdomisili di Karawang.
  3. Pendidikan minimum STM atau SMA sederajat atau D3 Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri dan Marketing.
  4. Memiliki SIM A dan SIM C .
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan dan target.
  6. Menguasai pemetaan pasar customer-customer pompa industri (Kontraktor, Hotel, Rumah Sakit, Pabrik, Toko dan lain-lain) di wilayah Karawang.
  7. Siap untuk bekerja dengan mobilitas tinggi.
Apabila anda berminat dan memenuhi persayaratan dari PT. Adhinusa Lestari Jaya diatas, silahkan daftar online melalui situs resmi Jobstreet berikut

Lamar disini

HR Recruitment PT Adhinusa Lestari Jaya
Jl. Cengkeh No. 10 RT 07 / RW 07 Pinangsia - Taman Sari, Jakarta Kota - Jakarta Barat. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110, Indonesia.
Read Also