Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Jaya Elevator dan Escalator Karawang


Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Jaya Elevator dan Escalator KIIC Karawang - Operator Produksi PT. Mitsubishi Jaya Elevator dan Escalator Karawang - PT. Mitsubishi Jaya Elevator dan Escalator sebagai pemimpin utama dalam industri Elevator dan Escalator di Indonesia telah berhasil mengamankan keunggulan industri terdepan di Indonesia sejak didirikan pada tahun 1996, melanjutkan PT. Jaya Teknik Indonesia melakukan operasi yang benar-benar komprehensif mulai dari manufaktur, penjualan, dan instalasi hingga pemeliharaan.

Tidak hanya memasok komponen berkualitas secara lokal, dengan menggabungkan teknologi canggih dengan keahlian teknis yang luar biasa, Perusahaan juga telah memenuhi permintaan pasar internasional yang jauh dari elevator dan eskalator Mitsubishi.

Perusahaan menggabungkan usaha patungan dari perusahaan-perusahaan Jepang terkemuka - Mitsubishi Electric Corporation dan perusahaan konstruksi yang paling berpengalaman di Indonesia, PT. Pembangunan Jaya.

Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Jaya Elevator dan Escalator Karawang
Saat ini PT. Mitsubishi Jaya Elevator dan Escalator membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Inventory Control
Persyaratan
  1. Calon harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana Teknik (Industri) atau setara.
  2. Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
  3. Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Skill yang Diperlukan: Microsoft Office, Inventory
  5. Lebih disukai Supervisor / Koordinator khusus dalam Pembelian / Inventarisasi / Manajemen Material & Gudang atau yang setara.
  6. Calon harus bisa ditempatkan di Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Mitsubishi Jaya Elevator dan Escalator KIIC Karawang diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui online situs Jobstreet dibawah ini

LAMAR DISINI

Alamat PT Mitsubishi Jaya Elevator & Escalator
Kawasan Industri KIIC Jl. Maligi Raya Lot C - 1A, Karawang 41361
Read Also