Lowongan Kerja PT NHK KBU Seating Cikarang


Lowongan Kerja PT. NHK KBU Seating Indonesia 2019 - Operator Produksi PT. NHK KBU Seating Indonesia GIIC - PT. NHK KBU Seating adalah salah satu perusahaan modal Asing yang berlokasi di Kawasan GIIC (Greenland International Industrial Center) Delta Mas, Cikarang Pusat. PT NHK KBU Seating merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri pembuatan aksesoris mobil (jok mobil) yang berada di bawa naungan NHK Spring, co.ltd Jepang.

PT. NHK KBU Seating di indonesia ada 2 perusahaan lagi yang termasuk dari grup dari perusahaan NHK yaitu PT. NHK F. KBU Indonesia Automotive Seating yang bergerak di Manufacture and sales of automotive seats, lokasi perusahaan ada di kawasan bukit indah purwakarta. Sedangkan perusahaan yang ke terakhir dari grup NHK yaitu PT.NHK SPRING INDONESIA yang bergerak di bidang Manufacture and sales of chain tensioners. Alamat PT.NHK SPRING INDONESIA sendiri berada di kawasan delta mas juga.

Saat ini PT. NHK KBU Seating Cikarang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Operator Produksi
Persyaratan
  1. Pria
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Tinggi minimal 160cm
  4. Pendidikan SMA/SMK
  5. Nilai Rata rata raport minimal 7,5
  6. Sehat jasmani dan rohani

Berkas Lamaran lengkap
1. Surat Lamaran
2. Curriculum Vitae
3. SCAN ; Ijazah terakhir, KTP, Kartu Kuning, SKCK yang berlaku, Surat Keterangan Sehat, FC NPWP, dan Surat referensi Kerja (bila ada)

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT NHK KBU Seating Cikarang diatas, silahkan kirimkan surat lamaran via email ke alamat dibawah ini

Email PT. NHK KBU Seating Indonesia
recruitment@nhkkbuseating.com
Darmawan@nhkkbuseating.com
wahyu.darmawan@nhkkbuseating.com

Alamat PT. NHK KBU Seating Indonesia
Kawasan GIIC Blok CA No.03 Kota Deltamas, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat
Bekasi 17530 - Jawa Barat
Read Also