Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Alfamart Yang Cukup Mudah

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Alfamart Yang Cukup Mudah

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Alfamart Yang Cukup Mudah! Menjadi karyawan alfamart tentunya merupakan sebuah keberuntungan bagi Anda. Karena tidak semua orang bisa mendapatkan pekerjaan untuk bisa menjadi karyawan alfamart. Apalagi di era MEA ini tentunya untuk bisa menemukan lapangan pekerjaan sangat sulit untuk bisa Anda lakukan. Untuk itu maka Anda perlu untuk bersyukur saat Anda telah di terima kerja menjadi karyawan alfamart. Karena selain pekerjaannya yang cukup mudah tentunya prospek kerja di alfamart sendiri sangat baik.

Tentunya untuk bisa bergabung menjadi karyawan alfamart maka Anda perlu untuk mengajukan surat lamaran kerja terlebih dahulu. Surat lamaran kerja tersebut tentunya akan sangat berpengaruh pada pertimbangan perusahaan terhadap Anda nantinya. Untuk itu maka sangat penting bagi Anda agar bisa membuat surat lamaran yang sangat menarik dan memiliki daya jual yang tinggi. Sehingga nantinya pihak alfamart sendiri akan mempertimbangkan diri Anda untuk menempati posisi yang di butuhkan.

Untuk itu pada pembahasan kali ini tentunya akan diberikan informasi kepada Anda terkait dengan contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar. Sehingga nantinya saat Anda mengajukan surat lamaran kerja tersebut kepada pihak alfamidi mereka dapat mempertimbangkan diri Anda. Dan tentunya saat pihak alfamidi sudah mempertimbangkan seseorang maka tentunya akan mudah baginya untuk bisa bergabung nantinya. Untuk itu sangat penting bagi Anda untuk membuat surat lamaran kerja yang sangat baik hingga nantinya Anda dapat di pertimbangkan oleh pihak alfamart.

Berikut merupakan Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
HRD PT Sumber Alfaria Trijaya. Tbk
Jalan Lingkar Tanjungpura No.18
Kab. Karawang, Jawa Barat 41314

Dengan hormat,
Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja untuk bergabung di PT Sumber Alfaria Trijaya yang Bapak pimpin. Maka sehubungan dengan hal tersebut, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Sofia
Tempat, Tanggal Lahir : Karawang, 10 Maret 1998
Umur : 20 tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Pendidikan : SMA
Alamat : Jl. Dewi Sartika No.45, Nagasari, Karawang Barat, Kab.Karawang
Email : sofia98@gmail.com
No. Hp : 0878 6756 8976

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah SMA
3. Foto copy SKHUN
4. Foto copy SKCK
6. Foto copy KTP
7. Foto copy sertifikat komputer
8. Pas Photo 3x4 2 Lembar

Demikian permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya supaya Bapak dapat mempertimbangkan saya untuk diterima di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian dan kebijaksaannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Sofia

Dalam membuat surat lamaran kerja kepada perusahaan besar seperti alfamart tentunya Anda perlu melakukannya dengan lebih maksimal. Agar nantinya Anda bisa di pertimbangkan oleh pihak perusahaan untuk di terima bekerja sebagai karyawan dari Alfamart sendiri. Untuk itu Anda perlu memperhatikan setiap pengolahan kata yang Anda ketik dalam surat lamaran kerja Anda. Sehingga nantinya saat di kirimkan pada pihak pimpinan Alfamart sendiri surat lamaran kerja yang Anda buat tersebut bisa di pertimbangkan oleh pihak alfamart. Dan saat itu sudah terjadi maka kesempatan Anda untuk berkarir di Alfamart sendiri akan bisa tercapai.
Read Also