Lowongan Kerja PT GAJAH TUNGGAL Karawang 2023

PT Gajah Tunggal Karawang

PT Gajah Tunggal Tbk Tangerang - PT Gajah Tunggal Career - PT Gajah Tunggal Karawang Plant 2020 - PT Gajah Tunggal adalah salah satu perusahaan pembuat ban terbesar di Indonesia, perusahaan ini telah didirikan sejak tahun 1951.

Awalnya PT Gajah Tunggal hanya memproduksi ban sepeda, tapi seiring perkembangan perusahaan, pada tahun 1973 PT Gajah Tunggal resmi memproduksi ban sepeda motor.

Tidak hanya itu, Saat ini PT Gajah tunggal Tbk juga memproduksi ban kendaraan lain dengan beberapa merek dagang yaitu GT Radial, Giti, dan Gajah Tunggal untuk kendaraan angkutan kelas berat.

PT. Gajah Tunggal Tbk. memiliki 5 pabrik ban dan ban dalam yang masih beroperasi di Tangerang. dan pada tahun 2013 PT Gajah Tunggal Tbk mendirikan pabrik di Karawang Jawa Barat untuk fasilitas pengetesan ban (proving ground).

Saat ini PT Gajah Tunggal Tbk Karawang membuka lowongan pekerjaan yang nantinya akan ditempatkan di pabrik Gajah Tunggal Karawang.

Tire Coordinator Assistance
(Bing Workshop Otomotif)

Persyaratan :
1. Pendidikan minimal D/III Teknik
2. Usia 25 - 35 tahun
3. Berpengalaman 1 tahun dibidang Otomotif
4. Memahami mekanik dan elekrikal otomotif (mobil atau motor)
5. Memahami untuk pengoperasian peralatan pemasangan ban (truk dan mobil penumpang), Spooring dan Balancing
6. Mengerti Ms.Office (Word, Excel dll)
7. Memiliki kepemimpinan yang baik
8. Bersedia ditugaskan di Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker PT Gajah Tunggal Tbk Karawang diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja ke Pentakerja Disnaker Karawang dan mengisi data diri melalui website resmi PT Gajah Tunggal Tbk berikut.

Website resmi recruitment PT Gajah Tunggal Tbk
http://career.gt-tires.com

Alamat PT Gajah Tunggal Karawang
Jalan Trans Heksa, Kawasan Industri KJIE
Wanasari, Kec. Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361
Read Also