Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri Karawang 2024

PT Samator Gas Industri

Profil PT Samator Gas Industri

PT Samator Gas Industri adalah salah satu perusahaan gas industri terbesar di Indonesia yang mempunyai cabang di hampir di setiap kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti di Pulau Sumatra, Jawa - Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

PT Samator Gas Industri memiliki beberapa pabrik dan Filling station yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia untuk semua jenis gas industri dan gas medis seperti : Oksigen, Nitrogen , Argon, Karbondioksida ( CO2) , Hidrogen , Acetylene, Helium, Propane, Sulfur Hexafluoride, Dry Ice, Sulfur dioxide, Mixgas ( gas campur) , Amoniak, Ethylene, Ethylene Oxide, Karbon monoksida, Methane, specialty gas, high purity gas, ultra high purity gas, LPG ( distributor) . Gas industri tersebut juga tersedia dalam bentuk gas dan dalam bentuk liquid ( cairan ) seperti Liquid oksigen, nitrogen, argon, karbondioksida, Helium.

Selain itu PT Samator Gas Industri juga menjual tabung gas industri tersebut dalam berbagai macam ukuran mulai dari 1M3, 2M3, 6M3, 7M3 dan 10M3. PT Samator Gas Industri juga melayani pengisian untuk Alat pemadam kebakaran yang menggunakan karbondioksida dan jasa untuk pengetesan tabung gas (Hidrostatis Test). Selain itu PT Samator Gas Industri juga menyediakan jasa untuk instalasi gas medis di puskesmas, rumah sakit dan instalasi gas industri untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkannya. Juga menyediakan medical dan industrial equipment meliputi : Bedhead, trolley, regulator, flowmeter, valve, pressure gauge dll.

Alamat PT Samator Gas Industri
Jalan Raya Klari Gintungkerta RT. 025/06
Klari, Gintungkerta, Kec. Klari, Karawang, Jawa Barat 41371

Saat ini PT Samator Gas Industri Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri

Operator Quality Control

Kualifikasi:

  1. Minimal SMK (Teknik Kimia/ Farmasi)
  2. Mahir mengoperasikan Ms. Office/ Open Office dan teknologi digital lainnya
  3. Diutamakan pengalaman menggunakan sistem ERP, Seperti SAP
  4. Penempatan Karawang

Cara Melamar Kerja PT Samator Gas Industri

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Lamar disini

Bаса Jugа : Lowongan Kerja PT. Penguin Indonesia Karawang

Seluruh proses tahapan seleksi PT Samator Gas Industri tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also