Lowongan Kerja PT Gemala Kempa Daya (Astra Otoparts Group)

PT Gemala Kempa Daya (Astra Otoparts Group)

Profil PT Gemala Kempa Daya

PT. Gemala Kempa Daya (GKD) merupakan perusahaan manufaktur otomotif yang bergerak dibidang pembuatan frame chassis dan pressed part underbody vehicle yang berdiri sejak 7 Oktober 1980.

PT. GKD adalah perusahaan berstatus investasi domestik dengan pemegang saham diantaranya PT. Astra Otoparts Tbk 50,7%, PT. Sapta Panji Manggala 30%, PT. Trikirana Investindo Prima 7,5%, PT. Santiniluwansa Lestari 6.8%, dan PT. Wahanalaksana Kertapradhana 5%.

PT Gemala Kempa Daya merupakan perusahaan penanaman modal dalam negeri (PMDN) dan saat ini menempati areal seluas 45.353 m2, dalam areal IGP Group, serta memperkerjakan 486 tenaga kerja.

PT Gemala Kempa Daya bertekad menjadi prosuden frame chassis dan press parts dengan daya saing terbaik di wilayah global.

PT Gemala Kempa Daya berusaha lebih memuaskan pelanggan dengan meningkatkan kompetensi dalam bidang perancangan, pengembangan dan perawatan dies, serta kemampuan proses produksi. Untuk memperluas pasar, PT Gemala Kempa Daya juga memproduksi press part selain frame chassis.

Saat ini, PT. GKD dipercaya untuk menyediakan frame chassis dan pressed part ke beberapa pelanggan seperti Mitsubishi, Hino, UD Trucks, Isuzu Trucks, Suzuki, dan IGP.

Saat ini PT Gemala Kempa Daya Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Gemala Kempa Daya

Maintenance

Kualifikasi:

  1. D3 Teknik Listrik
  2. Masih berkuliah
  3. Bersedia dengan durasi magang 6 bulan
  4. Bersedia penempatan di Cikampek

Cara Melamar Kerja PT. Gemala Kempa Daya

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn mengirimkan CV lengkap dan berkas pendukung lainnya dalam 1 file PDF dengan nama file Nama-Internship-Engineering-Mesin melaui DM Linkedin berikut.

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/lokerkarawang

Alamat PT Gemala Kempa Daya
Kalihurip, Kec. Cikampek, Karawang, Jawa Barat 41373

Seluruh proses tahapan seleksi PT Gemala Kempa Daya tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also