Lowongan Kerja PT Maruhide Indonesia

PT. Maruhide Indonesia

Profil PT. Maruhide Indonesia

PT Maruhide Indonesia adalah salah satu usaha industri Penanaman Modal Asing (PMA) dari Japan, yang bergerak dalam bidang pembuatan suku cadang (component) dan aksesori kendaraan bermotor roda empat atau lebih dengan lokasi di Kawasan Greenland International Industrial Centre (GIIC), Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Sejak berdiri Juni 2012 dan berproduksi Maret 2015 dari volume kecil hingga massal, PT. Maruhide Indonesia terus berupaya memberikan kontribusi bagi perkembangan automotive manufacturing di Indonesia untuk kendaraan niaga ringan dan berat (Commercial Car), dan kendaraan penumpang (Passenger Car).

Maruhide Indonesia juga terus berkembang seiring dengan semakin terbukanya peluang untuk memanfaatkan teknologi, dan pengetahuan yang kami miliki untuk menjamin dan memberikan Product Innovation dan Best Quality dalam memenuhi kebutuhan Customer.

Pemenuhan kebutuhan Customer telah dibuktikan dengan dapatnya kami bekerjasama sebagai 1st-Tier dan 2nd-Tier Supplier dalam pembuatan component dan aksesori kendaraan bermotor roda empat atau lebih baik untuk Commercial Car maupun Passenger Car dari hampir sebagian besar Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Indonesia: Mitsubishi, Daihatsu, Honda, Mercedes-Benz (Daimler Indonesia dan Daimler India), Hino, Isuzu, dan Suzuki.

Maruhide Indonesia akan selalu berusaha menjadi Perusahaan yang berkesan baik dan berkesinambungan di hati seluruh Customer yang sudah bekerjasama hingga saat ini maupun yang akan baru mulai bekerjasama dengan kami bahwa kami akan melakukan sesuatu untuk mereka dan membuat mereka merasakan kesenangan dan nilai serta menantikan dan memiliki masa depan secara bersama-sama.

Kami berharap dapat bekerja sama dan terus berada di sisi Anda. Kami memberikan kualitas yang dapat diandalkan, mengejar komitmen kami dengan bangga dan percaya diri yang pada akhirnya Kepuasan Pelanggan adalah kekuatan kami.

Saat ini PT. Sunchirin Industries Indonesia Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Maruhide Indonesia

QUALITY CONTROL SUB-LEADER

Kualifikasi:

  1. Pria.
  2. Pendidikan minimal D3 Sederajat Tehnik Industri.
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di Quality Control pada Perusahaan Automotive (Press Welding).
  4. Memahami mengenai alat ukur diantaranya CMM & Manual Measurement Tools.
  5. Memahami QMS khususnya IATF 16949;2016 dan implementasinya.
  6. Mampu menggunakan aplikasi Ms. Office diantaranya Power Point.
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  8. Memiliki jiwa leadership dan mampu memimpin team kerja dengan baik.
  9. Disiplin, rajin, memiliki motivasi dan semangat kerja yang tinggi.

Cara Melamar Kerja PT. Maruhide Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа wеb bеrіkut :

Gabung Group Loker Karawang :
t.me/lokerkarawang

Webiste Rekrutmen PT. Maruhide Indonesia
https://maruhide.co.id/karir/

Alamat PT. Maruhide Indonesia
Kawasan GIIC Blok AC No.7 Deltamas
Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat
Bekasi 17530

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Maruhide Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Read Also