Lowongan Kerja Operator PT Maxxis International Indonesia

PT Maxxis International Indonesia
PT Maxxis International Indonesia
Kirim Lamaran
Dibutuhkan

Ringkasan Pekerjaan

  • Tingkat pendidikan: SMA/SMK
  • Tipe pekerjaan: Penuh Waktu
  • Pengalaman kerja: Kurang dari setahun
  • Besaran gaji: IDR 5.500.000 - IDR 6.000.000
  • Lokasi: Bekasi
  • Tanggal diposting:
  • Tanggal kadaluarsa: 2024-04-10

Profil PT. Maxxis International Indonesia

Sejak didirikan lebih dari 50 tahun yang lalu, Maxxis International telah berdedikasi untuk menjadikan ban yang dapat dipercaya oleh pengendara dan pengemudi dalam hal kualitas dan kinerja.

Kepercayaan terhadap Maxxis meluas dari konsumen rata-rata hingga pengemudi dan pengendara profesional, yang mengandalkan ban Maxxis untuk memenangkan kejuaraan dunia dan nasional, medali Olimpiade, dan banyak lagi.

Didirikan di Taiwan, Maxxis memulai bisnisnya dengan membuat ban sepeda, dan segera memperluas penawarannya hingga mencakup ban untuk mobil, truk ringan, ATV, sepeda motor, trailer, dan banyak lagi. Saat ini, Maxxis mendistribusikan produknya di lebih dari 180 negara dan beroperasi di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, dan Australia, yang mempekerjakan lebih dari 30.000 orang. Kemampuan Maxxis untuk melayani pelanggan di seluruh dunia berakar pada kapasitas produksinya, yang mencakup fasilitas di Taiwan, Tiongkok, Thailand, Vietnam, dan India. Maxxis membuka fasilitas distribusi pertamanya di Amerika Utara pada tahun 1985, dan saat ini memiliki lebih dari setengah juta kaki persegi ruang gudang di seluruh AS, berlokasi di Atlanta, Los Angeles, Dallas/Fort Worth, dan Indianapolis.

Pusat distribusi Maxxis tersebut menampung beberapa ban terbaik di pasar. Dengan menggunakan teknologi terkini, para insinyur Maxxis di pusat penelitian dan pengembangan di Asia, Eropa, dan Amerika Utara bekerja untuk memastikan bahwa produk-produk perusahaan tersebut mutakhir. Maxxis juga memiliki tempat uji coba ban terbesar di Tiongkok, dan meminta masukan serta bantuan dari jajaran pengendara yang disponsori perusahaan, yang melaporkan kinerja ban dalam kondisi paling keras dan paling menuntut.

Saat ini PT. Maxxis International Indonesia Cikarang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Maxxis International Indonesia

Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Minimal lulusan SMA/SMK
  2. Memiliki pengalaman kerja di bidang manufaktur minimal 1 tahun (pengalaman di industri ban lebih disukai)
  3. Memiliki pengalaman di bidang mixing, calendering, extruding, cutting, building, curing atau warehouse
  4. Dapat mengoperasikan mesin
  5. Memiliki pengalaman dalam mengendarai kendaraan alat angkut seperti towing, reachtruck, forklift, dan crane (bagi posisi yang membutuhkan pengoperasian alat angkut)
  6. Bisa menggunakan alat ukur
  7. Memiliki SIO dan Sertifikat eksternal towing, forklift atau crane yang masih aktif (bagi posisi yang membutuhkan pengoperasian alat angkut)
  8. Good attitude, jujur, pekerja keras dan bersedia bekerja dalam tekanan
  9. Bersedia bekerja sistem shift

Lokasi Pekerjaan

Read Also