Lowongan Kerja PT. Sanko Gosei Technology Indonesia Suryacipta Karawang


Operator Produksi PT. Sanko Gosei Technology Indonesia - PT. Sanko Gosei Technology Indonesia merupakan perusahaan manufactur yang berasal dari Jepang (Sanko Gosei Group). Alamat PT Sanko Gosei Technology Indonesia ada di cikarang dan karawang. Untuk alamat pt sanko gosei technology indonesia karawang ada di kawasan industri suryacipta Jl. Surya Utama Kav. I-21 A Ds Kutamekar, Kec Ciampel, Kab Karawang. Untuk alamat PT Sanko Gosei Technology Indonesia plant cikarang yaitu di Kawasan Industri Jababeka JI.Jababeka XII B Blok W 17-20 Kab Bekasi. Untuk produksinya yaitu Industri Barang dan Peralatan Industri/teknik dari Plastik Serta Barang Dari Plastik Lainnya.

Saat ini PT. Sanko Gosei Technology Indonesia Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

PPIC
Persyaratan

1. Pria
2. Usia maks. 22 tahun
3. Lulusan SMK/ SMA
4. Memiliki pengalaman di bidang PPIC Logistik

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Sanko Gosei Technology Indonesia Suryacipta Karawang diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui BKK SMKN 1 Karawang ke alamat dibawah ini.

NB: Datang langsung ke loket BKK SMKN 1 Karawang hari Rabu 15 Mei 2019 dengan membawa berkas lamaran lengkap disertai paklaring di bagian PPIC Logistik. Tanpa perlu menunggu sortir data.

Alamat BKK SMKN 1 Karawang
Jalan Pangkal Perjuangan RT. 05 / RW. 04, Tanjungpura, Karawang Barat

Alamat PT Sanko Gosei karawang
Kawasan Indsutri Suryacipta Jl. Surya Utama Kav. I-21 A
Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang

Email PT Sanko Gosei Technology Indonesia
hrga@sankogosei.co.id
Read Also
Post a Comment