Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Yang Tepat Bagi Anda

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Yang Tepat Bagi Anda

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Yang Tepat Bagi Anda! Bekerja di Indomaret tentunya merupakan peluang kerja yang sangat bagus bagi Anda. Karena tentunya Anda akan bisa mendapatkan prospek kerja yang snagat baik di Indomaret. Dan tentunya jika Anda memiliki sebuah prestasi yang bagus selama bekerja di Indomaret maka akan sangat mudah bagi Anda untuk naik pangkat nantinya. Untuk itu jika memang ada peluang bagi Anda untuk mendaftar di Indomaret maka segeralah mendaftar. Sebelum nantinya Anda menyesal karena tidak melakukan apapun untuk bergabung menjadi keluarga besar Indomaret.

Saat Anda ingin melakukan pendaftaran maka tentunya Anda perlu untuk membuat surat lamaran kerja kepada pihak Indomaret sendiri. Tentunya surat lamaran yang Anda ajukan kepada pihak Indomaret akan menjadi pertimbangan apakah Anda bisa bergabung atau tidak. Tentunya agar Anda bisa bergabung dengan indomaret maka Anda perlu untuk membuat surat lamaran kerja Anda menjadi lebih menarik. Tentunya ukuran menarik dari surat lamaran kerja bukanlah adanya hiasan-hiasan kecil dan lain sebagainya. Akan tetapi terkait dengan spesifikasi Anda yang telah Anda tuliskan dalam surat lamaran kerja tersebut.

Tentunya saat Anda membuat surat lamaran kerja yang menarik maka Anda akan dengan mudah mempertimbangkan posisi yang di butuhkan untuk bisa Anda tempati. Karena pada umumnya jika didalam surat lamaran Anda telah bisa diambil gambaran terkait dengan keseluruhan diri Anda. Untuk itulah maka pihak perusahaan kemudian akan bisa menyesuaikan dengan orang-orang yang mereka butuhkan dalam bidang tertentu. Saat surat lamaran kerja Anda menarik maka pihak Indomaret akan membacanya sebelum yang lain sehingga ada kesempatan bagi Anda.

Contoh surat lamaran kerja di Indomaret

Karawang, 10 Desember 2018

Kepada Yth
Bapak/Ibu HRD Indomarco Indonesia
Jl. Wirasaba No.95, Kab. Karawang

Perihal : Surat Lamaran Kerja

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan di dapatkannya informasi oleh saya melalui surat kabar jawa pos bahwasanya pihak indomarco saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan. Maka saya yang bertandatangan di bawah ini:

Nama : Sofia
Alamat : Jl. Dewi Sartika No.45, Nagasari, Karawang Barat, Kab.Karawang
Tempat & tgl lahir: Karawang, 10 Maret 1998
Pendidikan : SMA
No telp : 087282798765

Bermaksud untuk melamar pekerjaan sebagai karyawan PT Indomarco yang di pimpin oleh bapak/Ibu. Untuk itu saya juga melampirkan beberapa data yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi bapak/ibu, diantaranya:

• CV
• Fotocopy Ijazah Terakhir
• Fotocopy Transkip Nilai
• Fotocopy KTP
• Pas Foto Berwarna Ukuran 3x4
• Sertifikat-sertifikat

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan kepada bapak/ibu HRD Indomarco. Dengan datangnya surat ini kepada ibu/bapak maka besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan prusahaan Anda. Dan tentunya turut ikut serta dalam mengembangkan perusahaan ini menjadi lebih maju lagi nantinya. Atas perhatian bapak / ibu saya ucapkan banyak-banyak terimakasih.

Hormat Saya,

Sofia

Tentunya untuk bisa menarik perhatian dari pihak indomaret sendiri Anda perlu memberikan gambaran yang utuh terkait diri Anda dalam surat lamaran kerja. Misalnya saja pengalaman bekerja Anda yang kemudian akan membuat pihak indomarco percaya bahwa Anda memiliki sebuah keahlian.

Dengan begitu maka tentunya Anda akan bisa di pertimbangkan untuk bisa bergabung dengan indomaret dengan mudah. Dan tentunya semua itu tidak akan pernah luput dari spesifikasi yang telah Anda gambarkan dalam surat lamaran kerja yang Anda buat tersebut.
Read Also