Lowongan Kerja Borobudur Departemen Store Karawang

Borobudur Department Store telah melayani kebutuhan masyarakat Indonesia selama puluhan tahun. Toko retail ini memiliki banyak pelanggan setia yang lebih memilih berbelanja di sana dibanding berbelanja di toko yang lain. Borobudur Department Store menyediakan banyak pilihan produk mulai dari pakaian, kosmetik, aksesoris, dan dekorasi rumah. Pilihan pakaiannya ditujukan untuk wanita, pria, remaja, dan anak-anak.

Borobudur Department Store juga menjual berbagai macam kosmetik yang merupakan produk lokal maupun internasional. Berbagai aksesoris pun melengkapi koleksi yang dijual di toko retail ini. Ada aksesoris rambut serta aksesoris fesyen seperti kacamata, ikat pinggang, dan syal.

Borobudur Department Store merupakan salah satu toko retail yang menawarkan harga-harga miring untuk tiap produknya. Selain itu, toko retail ini juga memiliki banyak penawaran menarik seperti diskon dan promo bulanan.

Borobudur Departemen Store Karawang - Borobudur Departemen Store adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain itu Borobudur Departemen Store yang menjual produk sandang seperti baju dan sepatu, Borobudur Departemen Store juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan pangan dan sehari-hari.

Lowongan Kerja Borobudur Departemen Store 2019

Saat ini Borobudur Departemen Store Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Pramuniaga
Persyaratan

- Pria dan Wanita
- Berpenampilan menarik dan belum menikah
- Usia maksimal 21 tahun
- Tinggi badan Pria min.165cm
- Tinggi badan Wanita min.156cm
- Fotocopy ijazah terkhir SMA Sederajat
- Fotocopy KTP (berdomisili wilayah Karawang)
- Fotocopy SKCK dari Kepolisian
- Fotocopy Surat Keterangan berbadan sehat dari dokter
- Fotocopy NPWP
- Pasphoto terakhir 4x6 : 2 lembar (berwarna)
- Daftar Riwayat Hidup

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Borobudur Departemen Store Terbaru diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda langsung ke alamat dibawah ini.

Lamaran lengkap ke Borobudur dept. Store KCP
Jl. Galuh Mas Raya Karawang Barat 41361
Telp. 0267 - 8636638

Read Also
1 comment
  1. Unknown
    Kalo loker buat anak SMK bisa ga ka?