Lowongan Kerja PT Paramount Bed Indonesia 2023 (Via Email)

PT Paramount Bed Indonesia

PT Paramount Bed Indonesia MM2100 - Paramount Bed adalah produsen tempat tidur rumah sakit dan peralatan perawatan kesehatan berteknologi tinggi dengan reputasi yang sangat baik di sektor kesehatan. Paramount Bed memiliki jaringan global yang luas yang melayani kebutuhan konsumen di seluruh dunia.

PT. Paramount Bed Indonesia didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari Paramount Bed Co., Ltd yang memiliki 69 tahun pengalaman di bidangnya dan mengendalikan 70% pangsa pasar di Jepang di bidang tempat tidur untuk rumah sakit. Perusahaan kami memproduksi tempat tidur rumah sakit untuk pasar domestik dan luar negeri sejak Desember 1996 di Cikarang Barat, Bekasi. Selain Jepang dan Indonesia, anak perusahaan lain juga ada di Singapura, Cina, Vietnam, Thailand, India, Dubai, Meksiko, Brasil, dan Prancis.

PT. Paramount Bed Indonesia telah memperoleh sertifikat ISO 9001: 2008 dan ISO 13485: 2012 + AC: 2012 dan ISO 14001: 2004. Semua itu untuk memastikan kualitas produk kami sehingga produk kami dapat diakui di dunia.

Setiap karyawan kami dilengkapi dengan pengetahuan tentang 5S (Hourensou) dan 3G (Genki, Gambaru, Gamang) sebagai dasar pekerjaan budaya Jepang, yang diberikan melalui pelatihan eksternal dan internal. Untuk karyawan di bagian produksi, pelatihan eksternal dan internal juga dimasukkan sesuai dengan bagian masing-masing.


1
2
Read Also
Post a Comment